Tulis komentar Ikut menyumbang

Ramu & Titis

WEDDING INVITATION

Love Stories

The Wedding

19 Agustus 2019

07:00 - 09:00

Gedung Palampang Tarung

Jl. Tjilik Riwut Km 5,5 (Kantor Wali Kota) Palangka Raya Kalimantan Tengah

Resepsi

19 Agustus 2019

12:00 - 15:00

Gedung Palampang Tarung

Jl. Tjilik Riwut Km 5,5 (Kantor Wali Kota) Palangka Raya Kalimantan Tengah

Gallery

cetak kartu undangan murah
undangan pernikahan murah
undangan pernikahan murah
undangan pernikahan online
undangan pernikahan
undangan pernikahan
contoh undangan pernikahan online
model undangan murah
Buku tamu

    Upload foto kenangan kalian bersama calon pengantin

    Nil ngok

    setahun yang lalu

    Congrats ya my besties❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ Akhirnya tiba saat bahagia💛 happily ever after ramu&titis😘🥰

    Tiwi

    setahun yang lalu

    Congratss sayangkuu, semoga selalu dilancarkan hingga hari H , samawaa titis & ramu ❤️❤️

    Rifani A

    setahun yang lalu

    Uuuhhsiyapppp bosqyu

    Chacha MTU C (penasehat kamar sebelah yang baik)

    setahun yang lalu

    Tis...tak kado buku supaya gak manja kam ya 😆uluh uluh mominya akak piglet cawww...bismillah semoga lancar sampe hari H dan seterusnya bisa sakinah mawadah warohmah...aaamiin lekas diberikan momongan dan bertanggungjawab menjadi ibu sejati 🤗

    Astrid Pangestu dan Deni Fauzi

    setahun yang lalu

    Titiiiis Ramuuuu lancar sampe hari H yaaaa , semoga pernikahannya diberikan keberkahan dan kebahagiaan .. aamiin Maapkan tak bisa dateng huehehehe . Doanya aja dari sini yaaahhh semoga bahagia selalu 🥰🥳🎉👰💕💕💕💕 .from : Astrid dan Deni

    Imanimam

    setahun yang lalu

    Lancar sahabatku ramu dan titis langgeng sampe kakek nenek.. dan buat anak yg banyk dan yg lucu2 yah😘😘😘😘

    Nina Esti W

    setahun yang lalu

    Ka titis bg ramu, lancar sampai hari H 💞, semoga pernikahannya lancar dan menjadi keluarga yg penuh kebahagiaan. Aamiin aamiin ya Rabb 🙏💕

    Dhania

    setahun yang lalu

    Congratulations titis dan ramu 👰🤵💐 lancar samapi hari H dan Samawa selalu di berikan keberkahan dan kebahagiaan. Aaaamiiin 😍😍🤗

    Vander

    setahun yang lalu

    Selamat kaka asuh lancar sampai hari -H 🎉 maaf gk bisa dtg 🙏🏻

    Desi IndahSari

    setahun yang lalu

    Selamat kasuhhh 🤗🤗🤗

    Winda

    setahun yang lalu

    Dear sen titis dan sen ramu, Alhamdulillah... Selamat menjalankan ibadah yang sangat lama, semoga Allah SWT selalu melimpahkan kebahagian, dan ketentraman dalam menjalankan ibadah ini. Semoga selalu dalam lindungan Allah yaa sen, sakinah mawadah warahmma Aamiin.. Terimakasih atas undangannya, sangat terhormat sekali mendapatkan undangan dari senior :v karena jarak yang membentang terlalu terbentang luas maka InsyaAllah doa yang tulus ikhlas Winda layangkan, yang mewakili ketidakhadiran :v Salam untuk keluarga sen. Dan titip salam untuk Abang Angga tercinta dan tersayang semoga cepet cepet nyusul heheheh ✌️

    Sartika Br Ginting

    setahun yang lalu

    Dear sen titis dan kumendan ramu selamat berbahagia sen . Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah..

    ila mojang Bandung

    setahun yang lalu

    Alhamdulillah, semoga kalian berjodoh dunia akhirat ya amin dilancarkan segala sesuatu nya sakinah mawadah warohmah amin 😍😍😍

    Farid Satria

    setahun yang lalu

    Akhirnyaaaa yaaa bang mbaa merasa ikut senang nih, terima kasih undangannya dan maaf belum bisa datang. Titip doa aja "selamat berbahagia bang ramu dan mbaa titis semoga dilancarkan sampai hari H dan Sakinah mawadah warohmah Aamiiin uwuwuwuw".

    Yani

    setahun yang lalu

    Akhirnya bang ramu selamat ya bang semoga menjadi keluarga samawa sampai kakek nenek ya

    Pandu Wirawanto

    setahun yang lalu

    Selamat Menempuh hidup baru, semoga seluruh keluarga besar selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

    Safrapandan

    setahun yang lalu

    MashaAllah Tabarakallah.. Selamat menempuh hidup baru sen titis dan sen ramu semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warohmah Aamiin Ya Rabbal Allamiin😇❤❤

    Dwi Hapsari

    setahun yang lalu

    Happy wedding Titis & Ramu, lancar smp hari H yaa... Sakinah Mawaddah Warohmah , doa terbaik selalu untuk kalian aamiin 🤲🤵👰💐

    NonaNona

    setahun yang lalu

    uwoww akhirnyaaa yaaa 2019 ganti status selamat ya mba tis mugi lancar sampai hari H sah ni jadi warga banyuwangi

    Zi (MTU A)

    setahun yang lalu

    Selamat menikah titus dan ramu, semoga pernikahannya diberkati oleh Allah S.W.T, amiiin

    YogieAmru

    setahun yang lalu

    Semoga selalu diberikan kesehatan dan kelancaran sampai hari pelaksanaan nnti bang, salam hangat dari keluarga Banyuwangi...

    refaldi Setiawan

    setahun yang lalu

    Sobat ku yg paling cerewet dri jaman SMA ini akhirnya menjalankan kewajibannya sebagai Umat ALLAH SWT yaitu menikah, titis yg biasa d panggil acil krna crewetnya aku bahagia akhirnya km laku jga yah hahaha bercanda 🙏, selamat menikah semoga diberi kesehatan dn kelancaran dan menjadi keluarga berbahagia yg selalu ingt ALLAH amin amin amiiin. Maaf sobatku aku gk bisa hadir d acara kalian krna aku ad kegiatan d jogja 🙏😓😔😞😢😢. Aku berdoa dn mendukung yg terbaik untuk kalian.

    Yezenia Andries

    setahun yang lalu

    Happy wedding Yah Titis dan Ramu , akhirnya kisah cinta sejak Di STTKD bs berujung ke pernikahan , diberkati sllu dalam Rumah tangganya ,dan sllu dalam lindungan Tuhan . Trima kasih utk undangannya.. diriku yg jauh di ujung timur maluku juga d undang 😍😁

    Rezha Aprillia

    setahun yang lalu

    Happy wedding 👌👈💦

    Nyayaa (Lavenia Lamora Lasandra)

    setahun yang lalu

    Awwww so cute ma bestie w, akhirnya dengan perjalanan dan drama panjang sampe juga d pelaminan 😢😢😢, semoga dilancarkan dan dimudahkan terus sampe hari H, terharu sangat dari zaman old mpe zaman now pokonya udah tau luar dalam masing2 wkwk macam2 yang dilalui suka, duka, bahagia, kegilaan2 yang tiap kalo ketemu pasti bikin ngakak ada aja kekonyolan dan banyolan karena masing2 kalo bercerita kadang suka flashback2 gitu wkwk. kalo jauh2 an pasti rindu juga yah 😩😂 semoga ukhti dan akhi menjadi keluarga yang sakinah mawardah warohmah 🙏🏻 Menjadi istri yang sholehah buat mas amu amin ya rabbal alamin 🙏🏻

    Stephen K. A. K

    setahun yang lalu

    Selamat & semoga bahagia sll buat bang Ramu & kak Titis... 😁

    Ukhti Wulan

    setahun yang lalu

    Alhamdulillah yaa ukhti kuu Selamat berbahagia dengan lelaki pilihanmu mas ramu 😇💕 dilancarkan sampai hari H nyaaa 🙏 semoga bisa menjadi istri yang sholehah dan menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah aamiin aamiin 😇🙏💕

    Ditameydina

    setahun yang lalu

    Happy wedding ya buat kalian smga diberikan kelancaran smp hari H Samawa yaaa

    Hamba Allah

    setahun yang lalu

    Siap tembak dalam, selamat semoga dilancarkan. Amin

    Mitha yustya

    setahun yang lalu

    Happy wedding seniorku terbaik terthe best i love you fullllllll ❤❤❤🌹 bahagia selama lamanyaaa doa ku dn alam semesta ini utk mu ❤

    Ojan ( Rekam Jejak Digital )

    setahun yang lalu

    Selamat Titis & Ramu Bahagia selalu yaaa... Terbaik untuk kalian... Selalu mendapatkan ridha, rahmat dan hidayah dr Allah Swt. Aamiin

    vanny

    setahun yang lalu

    si cantik ku happy wedding ya smoga langgeng sampai maut memisahkn

    Teman SMPnya ramu

    setahun yang lalu

    Alhamdulillah ... sawama 🙏

    Marini

    setahun yang lalu

    Terima kasih undangannya selamat menempuh hidup baru Untuk Ramu dan Titis Samawa

    Adi Dan Firda temen SD nya Ramu 😁

    setahun yang lalu

    Alhamdulillah.. hubungan lama berbuah komitmen yang serius.. lancar smpai hari H nya mas bro.. makasih undangan nya.. Insyaallah keluarga kecil kami hadir.. 😁🙏🏻🥰

    Yuramson Kawan sekelas km tis dgn kawan main bola ramu

    setahun yang lalu

    Selamat ya sahabatku titis dan ramu semoga lancar sampai hari H dan acaranya di lancarkan , doa yang terbaik untuk kalian berdua😇😇

    Yonas

    setahun yang lalu

    Samawa wir. Lanjutkan 🙏👍

    Yuta. Teman Ramu waktu SD

    setahun yang lalu

    Selamat kawan. Semoga menjadi keluarga yg Sakinah, Mawadadah, san Warrohmah. Dilimpahkan keberkahan dan kebahagiaan sampai akhir hayat. Sorry gak ada foto kenangannya, soalnya waktu SD kita kebanyakan main bola dan kelereng dibandingkan main hp wkwkwk.

    Eka , temen SD titis

    setahun yang lalu

    Barakallah, semoga jadi keluarga yang samawa

    Grisnovia

    setahun yang lalu

    Happy wedding adikq titis syang😘 Semoga menjadi keluarga yg Sakinah, Mawadadah, san Warrohmah. Dilimpahkan keberkahan dan kebahagiaan sampai akhir hayat.🙏 Foto2 prewedding kerenz habis😍😍

    Nadia cantiikkkk

    setahun yang lalu

    Happy wedding mbaaa kuuhh 😘😘😘 semoga langgeng smpai maut memisahkan, cpt dpt momongan dan sukses terus yah. Kalau nanti sdh jdi istri mas ramu bkl jrng bisa di ajak jlan" lgi 😞😞😞 sekarang ajh ketemu jrng bngttt.... 😭😭😭 kangenn aku tuuhhhh 😢😢😢😭😭

    River's Squad

    setahun yang lalu

    Kami seluruh staff pelabuhan rambang mengucapkan selamat atas pernikahannya titis&ramu. Samawa 🎉

    Risa

    setahun yang lalu

    Selamat berbahagia yaa tetangga dan teman kecilku. Semoga samawa titis dan ramu ❤️

    Dini (tmn nadia) 😂

    setahun yang lalu

    Happy wedding mba titis 💞

    Riko Sanjaya

    setahun yang lalu

    Akhirnyaaa dek, selamat yak dekku syg..

    Emak suci

    setahun yang lalu

    Selamat teman kelas ku, teman pkl ku, teman seperjuangan di bangku kuliah. Bahagia selalu kalian, semoga yang lainnya juga diberi kemudahan menyusul yaaa wkwkwk

    Dianadiemakeup

    setahun yang lalu

    Mba manten ku yg sellu ceria .. samawa yo 😘😘 sudah gnti status harus lebih kalem ga boleh pecicilan 🤣🙏

    he11x

    setahun yang lalu

    HAPPY WEDDING

    Nikahnya

    Kami segenap tim Nikahnya mengucapkan selamat menempuh hidup baru, selamat berbahagia, dan semoga segera dikaruniai momongan. Happy wedding! 👫

    Sound