Tulis komentar Ikut menyumbang

Ari & Lili

ARE GETTING MARRIED

Love Stories

The Wedding

15 September 2017

15:00 - Selesai

Kediaman Mempelai Wanita

Rancawaru RT 002 RW 007 Kamulyan, Bantarsari, Cilacap

Resepsi

16 September 2017

08:00 - Selesai

Kediaman Mempelai Wanita

Rancawaru RT 002 RW 007 Kamulyan, Bantarsari, Cilacap

Gallery

buat kartu undangan pernikahan
desain undangan murah
contoh undangan pernikahan online
nikah
undangan wedding murah
desain undangan murah
nikah
Buku tamu

    Upload foto kenangan kalian bersama calon pengantin

    Rizka Ucrit 😊

    3 tahun yang lalu

    WOW..... kreatif bingits undangannya😍😍😍... Selamat yaaaa Mbak Lili Lilo dan Mas Ari D'jaler... semoga segala urusannya diperlancar yaaaa.... SAMAWA πŸ˜‡πŸ˜Š muah muah πŸ˜—πŸ˜—

    Mega Anggun

    3 tahun yang lalu

    Bagus web nyaaa.....semoga lancar sampai hari H yaaaa 😚😚

    Mega Anggun

    3 tahun yang lalu

    Bagus web nyaaa.....semoga lancar sampai hari H yaaaa 😚😚

    Taopik Rohman

    3 tahun yang lalu

    Selamat ya Liloo.. Semoga lancar. Duhhh jadi baper. Hayang kawin win win hayang kawin euy... Haha.

    Anita

    3 tahun yang lalu

    Semoga lancar2 dan dimudahkan sampai hari H dan setelahnya de.. Cantik nya adekku dibalut busana kebaya 😍😍

    Anita

    3 tahun yang lalu

    Tong nyanyi hungkul ath pik, derrr jadikeun..

    Konita ChaYanK LilO c'LaLuw

    3 tahun yang lalu

    Alhamdulillah akhirnya bisa kesampean nyusul raisa sama hamish beb πŸ˜‚ Wkakwkakk Semoga segalanya Allah lancarkan dan mudahkan yabebskiihh 😘

    Tari

    3 tahun yang lalu

    Selamat ya mbak lili semoga menjadi keluarga yg SAMAWA😘 Semoga besok acaranya berjalan dengan lancarπŸ’

    Cucu

    3 tahun yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru adiku sayang, semoga lancar acaranya n menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah

    Dewita (Bunda)

    3 tahun yang lalu

    Selamat ya dee.. Semoga lancar smpe hr H, sukses terus jd keluarga yg samawa sayy 😘 Doakan kami cepat menyusul : @Konita ChaYanK LilO c'LaLuw @Taopik Rohman, dan @Giovani Fidella (blm komen) Amiinnn yra πŸ˜‡

    mba jumi

    3 tahun yang lalu

    Alloh menjadikan segala sesuatu indah pada waktunya,Selamat ya mba lili semoga besok acaranya lancar, selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga samawa dan cepet dpt momongan hehe Aamiin

    Nona wiwin

    3 tahun yang lalu

    Selamat lilli.lillo.... Semoga lancar ya li. Jadi keluarga samawa. Punya anak2 sholeh dan sholekhah.... amin...

    Gita

    3 tahun yang lalu

    Selamat menikah mas Ari dan Mba nya... Turut berbahagia.. Barakallah sehidup se-surga.. Aamiin😊

    Wiwiet....

    3 tahun yang lalu

    Selamat y mba lili semoga semua lancar sesuai ap yang diharapkan.. Aamiin....

    icha

    3 tahun yang lalu

    Selamat lilooo, ikut seneng, semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah, dan dilancarkan sampai nanti hari H. Selamat yaa πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    Sinta - Abu

    3 tahun yang lalu

    Selamat lili sayang.. Semoga pernikahannya selalu penuh cinta dan kasih sayaaanggg.. Cepet kasih temen buat Abuuu yaa onty 😊😊😊

    Putty

    3 tahun yang lalu

    congratz lilooooo.. barakallah.. sehat2 lancar2 sampai hari H yah.. πŸ˜‡

    Teguh setiawan nugroho

    3 tahun yang lalu

    Selamat ya lili dan ari,,, samawa

    Wismoyo Adi

    3 tahun yang lalu

    Alhamdulillah, barakallah buat kalian berdua yah, samawa dan semoga bisa langgeng smpe ajal menjemput

    Naristya Astrie

    3 tahun yang lalu

    Selamatt lilio dan ari.. smg lancar dan sehat trs sampe hari H.. SAMAWA.. bahagia dan langgeng trs..

    Eko g.bastian

    3 tahun yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru ya,semoga membawa banyak keberkahan untuk mas kalian berdua,amin ya Allah.

    DWI haryanto

    3 tahun yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru ya, semoga jd kluarga yg sakinah mawadah warohmah and cpt dpt momongn.dan semoga aku pun cpt nyusul dpt jodoh istri yg solehah amin godewek hehehe

    Muji

    3 tahun yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru ya lillo & ari, semoga slalu diberkahi Allah SWT, menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah, semoga slalu Allah persatukan kalian di dunia & Surga-NYA. Aamiin Ya Rabbal'alamiin.. Eh satu lagi cepet kasih temen buat dede Rafardhan ya onty..

    Hamba Allah

    3 tahun yang lalu

    Selamat Menempuh Hidup Baru Yah Mb Lili. Semoga Pilihanmu menjadi Pilihan terbaik & terakhir sampe akhir hayat. Aku mendoakanmu SAMAWA.

    T'uchan

    3 tahun yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru ya lillo & ari, semoga menjadi keluarga yg sakinah,mawwadah n warrahmah.amiin.....

    Mantan gebetan 🀣

    3 tahun yang lalu

    Selamat ya mas ari , semoga samawa 😁

    Kuswanto

    3 tahun yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru, suasa baru, hal2 baru tuk lbh saling memahami, saling mengerti, saling mencintai, hidup ini indah bila kita bisa berbagi, jadikanlah perkawinan ini sebagai ibadah sehingga makin indah, nikah itu senang tapi jangan seneng nikah cukup 1 kali, smg Alloh meridoi, salam sukses Aaamiin.

    Endah Widyatmoko

    3 tahun yang lalu

    Selamat ya lilo....semoga jd keluarga samawa...πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘°πŸ’‘πŸ’‘

    Tiwi

    3 tahun yang lalu

    Selamat ya lilooo, selamat menempuh hidup baru dengan lelaki pilihan hatimu. Semoga sakinah, mawadah, warohmah amiin

    R i f a

    3 tahun yang lalu

    Selamat ya lilo,, semoga menjadi keluarga yg samawa. Diberikan kelancaran sampai hari h nnti 😘

    Cacing

    3 tahun yang lalu

    Happy wedding lilooo... Akhirnya mbakayune nikah dhisit.. Wkwk.. Doa terbaik untukmu kawan.. πŸ˜‰

    Budi

    3 tahun yang lalu

    Sugeng wedding lilo.... Mugo mugo dados kluargo ingkang sakinah mawadah lan warohmah... Allohuma........... AAAAMMMMMMIIIIIIIINNNNNNNN

    Pihting Sadewo

    3 tahun yang lalu

    Selamat my best Sedulur sik luar biasa. Semoga lancar n langgeng menjadi keluwarga yang Sakinah,mawadah, warohmah. Amin

    Icha & adi

    3 tahun yang lalu

    β™‘selamat mengarungi bahtera rumah tangga semoga selalu mampu bersama sama menjaga kokoh bahtera bahagia bersama sampai maut memisahkan samawa πŸ˜‡

    juhas

    3 tahun yang lalu

    Lili......selamat ya.....semoga bahagia selalu dalam membangun keluarga

    Mrs.Dinis & Mr.Eko

    3 tahun yang lalu

    Selamaat yaa lilo.. HWD, lancar smpe hari H... Awal baru utk khidupan baruu, semoga lilo bsa kd istri yg soleha dan patuh sm suami amin Samawa πŸ˜‡

    Anita & dwi putra

    3 tahun yang lalu

    Selamat y li...semoga jadi kluarga yg sakinah mawadah warohmah n cpt d kasig momongan

    masa lupa sama maul

    3 tahun yang lalu

    selamaaaaaattt liliii akhirnya yaaa semoga lancar semoga langgeng semoga selalu bahagia....meskipun udh nikah tetep traktir maul yaa πŸŽ‰πŸŽ‰πŸ˜‚

    Tonyco

    3 tahun yang lalu

    Selamat liiii semoga menjadi keluarga samawa yaaaa, cpt dikasih momongan. Aamiin

    MardaAndra

    3 tahun yang lalu

    Barakallah lili.lo dan ari djaler, semoga Samawa, saling mendukung dan mendoakan dalam suka dan duka, diberikan keturunan yg soleh soleha. Aamiin yra. Turut berbahagia,,, pesen dimana undangange wkwka😍

    Dinny & Dimas

    3 tahun yang lalu

    Alhamdulillah ikut bahagia yaa Lili😊 Kita doain mudah2an segalanya Lancar dan kalian jd pasangan yg sakinah mawadah & warahmah, amiiinπŸ™πŸ»

    IPINK SUNARKO

    3 tahun yang lalu

    Selamat Menempuh Hidup Baru buat Ari&Lili..Semoga berbahagia dan menjadi kelg.Sakinah,Mawaddah &Warrohmah..Amiin..πŸ’•

    Dwi Irma

    3 tahun yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru ya mba Lili , semoga jadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah. Semoga pernikahannya selalu bahagia dan diberkahi Allah swt... πŸ™πŸ’ semoga cepet ketularan aamiin 🀣 *hhaha

    Aning

    3 tahun yang lalu

    Selamat ya Lilo,semoga diperlancar acaranya dan menjadi keluarga yang Sakinah,Mawadah dan Warohmah. Amiin

    lutfi

    3 tahun yang lalu

    Selmatt menempuh hidup baru mba lili smoga menjadi keluarga samawa.. & cepet di kasih momongan.πŸ˜„πŸ˜„

    Isfu moo...

    3 tahun yang lalu

    Aaaah lilooooo... Kmu nih bikin aku bapeer bgt sih... 😚😚 slmat menempuh hidup baru sahabatku syank... SAMAWA cantik... See uπŸ‘©β€β€οΈβ€πŸ‘©

    Ani yuliana Saefudin

    3 tahun yang lalu

    Slmt ya Lily Gp5 smoga bhgia sllu, cpt dikasih mmongan n langgeng pe πŸ‘΅πŸ‘΄.... Aamiin

    Eka Candra

    3 tahun yang lalu

    Barakalloh... Alhamdulillah.. Selamat ya mba.. Turut berbahagia.. Semoga kelak menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrahmah dan dikarunia keturunan yang sholeh dan shalihah. Aamiin

    @OgiAndest

    3 tahun yang lalu

    Barakallah mba Lili dan mas Ari ❀️ Kisahnya bikin baper euuyy... semoga SaMaWa yaaaaa .. amiiin

    bina

    3 tahun yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru Lili & Mas Ari, semoga menjadi keluarga yg SaMaWa Amin..😁

    Melinda

    3 tahun yang lalu

    Selamat mba lili dan mas ari..semoga bahagia selalu..sakinah mawaddah warohmah..cpt dpt momongan..aminnn πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘

    Yodi DL

    3 tahun yang lalu

    selamat menempuh hidup yg lebih indah lili dan mas ari...semoga kebahagiaan selalu mengiringi keluarga kalian yang samawa. Segera diberikan amanah momongan yang lucu dan soleh/solehah

    Ika YS

    3 tahun yang lalu

    Waaahh so sweet bgt 😍😍😍 selamat lili syg.. dan suami.. lancar terus sampai hari H ya.. semoga keberkahan kebahagian dunia akhirat untuk kalian selalu.. pokoknya SAMAWA ya... cepet dikasih momongan yg soleh dan solehah.. Amiin Ya Allah..

    Lidia Retno Anggraini

    3 tahun yang lalu

    HWD mba Lili dan mas Ari, semoga menjadi keluarga yang samawa cepet di kasih momongan biar ela punya ade baru😘😘😘

    WidyaPuspasari

    3 tahun yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru Lili dan Ari... semoga menjadi keluarga samawa dan bahagia selaluπŸ˜™

    dhayen

    3 tahun yang lalu

    Happy wedding y my brother ari sma lili... Moga jadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah Cpet dpet momongan Langgeng sampe ajal yg memisahkan Pngen melu selphie tpi inyonge adoh :( :(

    mei dl

    3 tahun yang lalu

    happy wedding ya lilo semoga mnjdi keluarga samawa,amin amin

    Nana

    3 tahun yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru buat Lili dan Mas Ari , semoga sakinah mawadah warohmah...aamiin ( yeaaay ternyata tetangga idolaku ya Li 😍)

    Alby ndut

    3 tahun yang lalu

    HPWD,kangggo ponakan bibi moga dadi kelurga sing samawa lan langgeng bahagia dunia akhirat aaamiin😍

    ENDAH WIDJIASTUTI

    3 tahun yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru, Semoga terbina keluarga yang sakinah Mawaddah Warrahmah dan tercipta keturunan yang sholeh dan sholehah... Aamiin aamiin aamiin YRA Sun sayang buat Lili Dari Bu Endah W dan kelg/Mikro A Yani Cilacap

    Djoeki & Eka

    3 tahun yang lalu

    Happy wedding mas ari dan mba lina. Semoga jadi keluarga yg samawa dan langgeng sampai kakek peot dan nenek peot πŸ˜‚ Aminn. πŸ™

    Deva Juliant

    3 tahun yang lalu

    Happy wedding Ari & Lili, semoga menjadi keluarga yg samawa...Aamiinnn

    Nila Aristya

    3 tahun yang lalu

    Selamat menempuh Hidup baru ya semoga menjadi keluarga yg samawa aminyra Happy trus ya lili dan suami😍😘

    Kaji Ghupron

    2 tahun yang lalu

    ciee cieee udah 10 Bulan ciee...

    Nikahnya

    Kami segenap tim Nikahnya mengucapkan selamat menempuh hidup baru, selamat berbahagia, dan semoga segera dikaruniai momongan. Happy wedding! πŸ‘«