Lili & Ari

ARE GETTING MARRIED

Love Stories

The Wedding

15 September 2017

15:00 - Selesai

Kediaman Mempelai Wanita

Rancawaru RT 002 RW 007 Kamulyan, Bantarsari, Cilacap

Resepsi

16 September 2017

08:00 - Selesai

Kediaman Mempelai Wanita

Rancawaru RT 002 RW 007 Kamulyan, Bantarsari, Cilacap

Gallery

undangan unik murah
nikah
undangan pernikahan unik murah
undangan pernikahan online gratis
undangan pernikahan online gratis
undangan wedding murah
undangan murah unik
Buku tamu
    Upload foto kenangan kalian bersama calon pengantin

    Nila Aristya

    8 bulan yang lalu

    Selamat menempuh Hidup baru ya semoga menjadi keluarga yg samawa aminyra Happy trus ya lili dan suami😍😘

    Deva Juliant

    8 bulan yang lalu

    Happy wedding Ari & Lili, semoga menjadi keluarga yg samawa...Aamiinnn

    Djoeki & Eka

    8 bulan yang lalu

    Happy wedding mas ari dan mba lina. Semoga jadi keluarga yg samawa dan langgeng sampai kakek peot dan nenek peot πŸ˜‚ Aminn. πŸ™

    ENDAH WIDJIASTUTI

    8 bulan yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru, Semoga terbina keluarga yang sakinah Mawaddah Warrahmah dan tercipta keturunan yang sholeh dan sholehah... Aamiin aamiin aamiin YRA Sun sayang buat Lili Dari Bu Endah W dan kelg/Mikro A Yani Cilacap

    Alby ndut

    8 bulan yang lalu

    HPWD,kangggo ponakan bibi moga dadi kelurga sing samawa lan langgeng bahagia dunia akhirat aaamiin😍

    Nana

    8 bulan yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru buat Lili dan Mas Ari , semoga sakinah mawadah warohmah...aamiin ( yeaaay ternyata tetangga idolaku ya Li 😍)

    mei dl

    8 bulan yang lalu

    happy wedding ya lilo semoga mnjdi keluarga samawa,amin amin

    dhayen

    8 bulan yang lalu

    Happy wedding y my brother ari sma lili... Moga jadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah Cpet dpet momongan Langgeng sampe ajal yg memisahkan Pngen melu selphie tpi inyonge adoh :( :(

    WidyaPuspasari

    8 bulan yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru Lili dan Ari... semoga menjadi keluarga samawa dan bahagia selaluπŸ˜™

    Lidia Retno Anggraini

    8 bulan yang lalu

    HWD mba Lili dan mas Ari, semoga menjadi keluarga yang samawa cepet di kasih momongan biar ela punya ade baru😘😘😘

    Ika YS

    8 bulan yang lalu

    Waaahh so sweet bgt 😍😍😍 selamat lili syg.. dan suami.. lancar terus sampai hari H ya.. semoga keberkahan kebahagian dunia akhirat untuk kalian selalu.. pokoknya SAMAWA ya... cepet dikasih momongan yg soleh dan solehah.. Amiin Ya Allah..

    Yodi DL

    8 bulan yang lalu

    selamat menempuh hidup yg lebih indah lili dan mas ari...semoga kebahagiaan selalu mengiringi keluarga kalian yang samawa. Segera diberikan amanah momongan yang lucu dan soleh/solehah

    Melinda

    8 bulan yang lalu

    Selamat mba lili dan mas ari..semoga bahagia selalu..sakinah mawaddah warohmah..cpt dpt momongan..aminnn πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘

    bina

    8 bulan yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru Lili & Mas Ari, semoga menjadi keluarga yg SaMaWa Amin..😁

    @OgiAndest

    8 bulan yang lalu

    Barakallah mba Lili dan mas Ari ❀️ Kisahnya bikin baper euuyy... semoga SaMaWa yaaaaa .. amiiin

    Eka Candra

    8 bulan yang lalu

    Barakalloh... Alhamdulillah.. Selamat ya mba.. Turut berbahagia.. Semoga kelak menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrahmah dan dikarunia keturunan yang sholeh dan shalihah. Aamiin

    Ani yuliana Saefudin

    8 bulan yang lalu

    Slmt ya Lily Gp5 smoga bhgia sllu, cpt dikasih mmongan n langgeng pe πŸ‘΅πŸ‘΄.... Aamiin

    Isfu moo...

    8 bulan yang lalu

    Aaaah lilooooo... Kmu nih bikin aku bapeer bgt sih... 😚😚 slmat menempuh hidup baru sahabatku syank... SAMAWA cantik... See uπŸ‘©β€β€οΈβ€πŸ‘©

    lutfi

    8 bulan yang lalu

    Selmatt menempuh hidup baru mba lili smoga menjadi keluarga samawa.. & cepet di kasih momongan.πŸ˜„πŸ˜„

    Aning

    8 bulan yang lalu

    Selamat ya Lilo,semoga diperlancar acaranya dan menjadi keluarga yang Sakinah,Mawadah dan Warohmah. Amiin

    Dwi Irma

    8 bulan yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru ya mba Lili , semoga jadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah. Semoga pernikahannya selalu bahagia dan diberkahi Allah swt... πŸ™πŸ’ semoga cepet ketularan aamiin 🀣 *hhaha

    IPINK SUNARKO

    8 bulan yang lalu

    Selamat Menempuh Hidup Baru buat Ari&Lili..Semoga berbahagia dan menjadi kelg.Sakinah,Mawaddah &Warrohmah..Amiin..πŸ’•

    Dinny & Dimas

    8 bulan yang lalu

    Alhamdulillah ikut bahagia yaa Lili😊 Kita doain mudah2an segalanya Lancar dan kalian jd pasangan yg sakinah mawadah & warahmah, amiiinπŸ™πŸ»

    MardaAndra

    8 bulan yang lalu

    Barakallah lili.lo dan ari djaler, semoga Samawa, saling mendukung dan mendoakan dalam suka dan duka, diberikan keturunan yg soleh soleha. Aamiin yra. Turut berbahagia,,, pesen dimana undangange wkwka😍

    Tonyco

    8 bulan yang lalu

    Selamat liiii semoga menjadi keluarga samawa yaaaa, cpt dikasih momongan. Aamiin

    masa lupa sama maul

    8 bulan yang lalu

    selamaaaaaattt liliii akhirnya yaaa semoga lancar semoga langgeng semoga selalu bahagia....meskipun udh nikah tetep traktir maul yaa πŸŽ‰πŸŽ‰πŸ˜‚

    Anita & dwi putra

    8 bulan yang lalu

    Selamat y li...semoga jadi kluarga yg sakinah mawadah warohmah n cpt d kasig momongan

    Mrs.Dinis & Mr.Eko

    8 bulan yang lalu

    Selamaat yaa lilo.. HWD, lancar smpe hari H... Awal baru utk khidupan baruu, semoga lilo bsa kd istri yg soleha dan patuh sm suami amin Samawa πŸ˜‡

    juhas

    8 bulan yang lalu

    Lili......selamat ya.....semoga bahagia selalu dalam membangun keluarga

    Icha & adi

    8 bulan yang lalu

    β™‘selamat mengarungi bahtera rumah tangga semoga selalu mampu bersama sama menjaga kokoh bahtera bahagia bersama sampai maut memisahkan samawa πŸ˜‡

    Pihting Sadewo

    8 bulan yang lalu

    Selamat my best Sedulur sik luar biasa. Semoga lancar n langgeng menjadi keluwarga yang Sakinah,mawadah, warohmah. Amin

    Budi

    8 bulan yang lalu

    Sugeng wedding lilo.... Mugo mugo dados kluargo ingkang sakinah mawadah lan warohmah... Allohuma........... AAAAMMMMMMIIIIIIIINNNNNNNN

    Cacing

    8 bulan yang lalu

    Happy wedding lilooo... Akhirnya mbakayune nikah dhisit.. Wkwk.. Doa terbaik untukmu kawan.. πŸ˜‰

    R i f a

    8 bulan yang lalu

    Selamat ya lilo,, semoga menjadi keluarga yg samawa. Diberikan kelancaran sampai hari h nnti 😘

    Tiwi

    8 bulan yang lalu

    Selamat ya lilooo, selamat menempuh hidup baru dengan lelaki pilihan hatimu. Semoga sakinah, mawadah, warohmah amiin

    Endah Widyatmoko

    8 bulan yang lalu

    Selamat ya lilo....semoga jd keluarga samawa...πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘°πŸ’‘πŸ’‘

    Kuswanto

    8 bulan yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru, suasa baru, hal2 baru tuk lbh saling memahami, saling mengerti, saling mencintai, hidup ini indah bila kita bisa berbagi, jadikanlah perkawinan ini sebagai ibadah sehingga makin indah, nikah itu senang tapi jangan seneng nikah cukup 1 kali, smg Alloh meridoi, salam sukses Aaamiin.

    Mantan gebetan 🀣

    8 bulan yang lalu

    Selamat ya mas ari , semoga samawa 😁

    T'uchan

    8 bulan yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru ya lillo & ari, semoga menjadi keluarga yg sakinah,mawwadah n warrahmah.amiin.....

    Hamba Allah

    8 bulan yang lalu

    Selamat Menempuh Hidup Baru Yah Mb Lili. Semoga Pilihanmu menjadi Pilihan terbaik & terakhir sampe akhir hayat. Aku mendoakanmu SAMAWA.

    Muji

    8 bulan yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru ya lillo & ari, semoga slalu diberkahi Allah SWT, menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah, semoga slalu Allah persatukan kalian di dunia & Surga-NYA. Aamiin Ya Rabbal'alamiin.. Eh satu lagi cepet kasih temen buat dede Rafardhan ya onty..

    DWI haryanto

    8 bulan yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru ya, semoga jd kluarga yg sakinah mawadah warohmah and cpt dpt momongn.dan semoga aku pun cpt nyusul dpt jodoh istri yg solehah amin godewek hehehe

    Eko g.bastian

    8 bulan yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru ya,semoga membawa banyak keberkahan untuk mas kalian berdua,amin ya Allah.

    Naristya Astrie

    8 bulan yang lalu

    Selamatt lilio dan ari.. smg lancar dan sehat trs sampe hari H.. SAMAWA.. bahagia dan langgeng trs..

    Wismoyo Adi

    8 bulan yang lalu

    Alhamdulillah, barakallah buat kalian berdua yah, samawa dan semoga bisa langgeng smpe ajal menjemput

    Teguh setiawan nugroho

    8 bulan yang lalu

    Selamat ya lili dan ari,,, samawa

    Putty

    8 bulan yang lalu

    congratz lilooooo.. barakallah.. sehat2 lancar2 sampai hari H yah.. πŸ˜‡

    Sinta - Abu

    8 bulan yang lalu

    Selamat lili sayang.. Semoga pernikahannya selalu penuh cinta dan kasih sayaaanggg.. Cepet kasih temen buat Abuuu yaa onty 😊😊😊

    icha

    8 bulan yang lalu

    Selamat lilooo, ikut seneng, semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah, dan dilancarkan sampai nanti hari H. Selamat yaa πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    Wiwiet....

    8 bulan yang lalu

    Selamat y mba lili semoga semua lancar sesuai ap yang diharapkan.. Aamiin....

    Gita

    8 bulan yang lalu

    Selamat menikah mas Ari dan Mba nya... Turut berbahagia.. Barakallah sehidup se-surga.. Aamiin😊

    Nona wiwin

    8 bulan yang lalu

    Selamat lilli.lillo.... Semoga lancar ya li. Jadi keluarga samawa. Punya anak2 sholeh dan sholekhah.... amin...

    mba jumi

    8 bulan yang lalu

    Alloh menjadikan segala sesuatu indah pada waktunya,Selamat ya mba lili semoga besok acaranya lancar, selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga samawa dan cepet dpt momongan hehe Aamiin

    Dewita (Bunda)

    8 bulan yang lalu

    Selamat ya dee.. Semoga lancar smpe hr H, sukses terus jd keluarga yg samawa sayy 😘 Doakan kami cepat menyusul : @Konita ChaYanK LilO c'LaLuw @Taopik Rohman, dan @Giovani Fidella (blm komen) Amiinnn yra πŸ˜‡

    Cucu

    8 bulan yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru adiku sayang, semoga lancar acaranya n menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah

    Tari

    8 bulan yang lalu

    Selamat ya mbak lili semoga menjadi keluarga yg SAMAWA😘 Semoga besok acaranya berjalan dengan lancarπŸ’

    Konita ChaYanK LilO c'LaLuw

    8 bulan yang lalu

    Alhamdulillah akhirnya bisa kesampean nyusul raisa sama hamish beb πŸ˜‚ Wkakwkakk Semoga segalanya Allah lancarkan dan mudahkan yabebskiihh 😘

    Anita

    8 bulan yang lalu

    Tong nyanyi hungkul ath pik, derrr jadikeun..

    Anita

    8 bulan yang lalu

    Semoga lancar2 dan dimudahkan sampai hari H dan setelahnya de.. Cantik nya adekku dibalut busana kebaya 😍😍

    Taopik Rohman

    8 bulan yang lalu

    Selamat ya Liloo.. Semoga lancar. Duhhh jadi baper. Hayang kawin win win hayang kawin euy... Haha.

    Mega Anggun

    8 bulan yang lalu

    Bagus web nyaaa.....semoga lancar sampai hari H yaaaa 😚😚

    Mega Anggun

    8 bulan yang lalu

    Bagus web nyaaa.....semoga lancar sampai hari H yaaaa 😚😚

    Rizka Ucrit 😊

    8 bulan yang lalu

    WOW..... kreatif bingits undangannya😍😍😍... Selamat yaaaa Mbak Lili Lilo dan Mas Ari D'jaler... semoga segala urusannya diperlancar yaaaa.... SAMAWA πŸ˜‡πŸ˜Š muah muah πŸ˜—πŸ˜—

    Nikahnya

    Kami segenap tim Nikahnya mengucapkan selamat menempuh hidup baru, selamat berbahagia, dan semoga segera dikaruniai momongan. Happy wedding! πŸ‘«