Tulis komentar Ikut menyumbang

cara membuat undangan pernikahan

Hady & Kiki

The Wedding

3 Januari 2020

08:00 - Selesai

Kediaman Mempelai Wanita

Jalan Pemuda Gg Kasturi No.111 RT.08 Kuala Kapuas. Kalteng

Resepsi Pertama

5 Januari 2020

08:00 - Selesai

Kediaman Mempelai Wanita

Jalan Pemuda Gg Kasturi No.111 RT.08 Kel.Selat Dalam Kec.Selat Kab. Kapuas, Kalteng

Resepsi Kedua

12 Januari 2020

08:00 - Selesai

Kediaman Mempelai Pria

Jl. Pemuda Km. 6,5 (Handel Berkat Makmur)

Gallery

kartu undangan murah dan unik
undangan wedding murah
model undangan murah
undangan online
desain undangan murah
undangan online gratis
kartu undangan pernikahan murah
undangan pernikahan unik murah
Buku tamu

    Upload foto kenangan kalian bersama calon pengantin

    Agapequila

    9 bulan yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru kak kiki semoga langgeng sampai maut memisahkan πŸ₯°πŸ₯° buat keponakan yang banyak πŸ˜‚πŸ˜‚ kalahkan gen halilintar πŸ€£πŸ€£πŸ˜šπŸ™

    Kamil uwow

    9 bulan yang lalu

    Happy wedding mba mas.

    Bima muteklk

    9 bulan yang lalu

    Kikiiiiiiiii, otwwwww

    Tanti srwhyni

    9 bulan yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru kak kiki dan bang hady semoga langgeng hingga maut memisahkan bahagia dunia dan akheratπŸ˜‡πŸ™πŸ˜

    Mute

    9 bulan yang lalu

    kiii akhirnya yaa, harapanmu Allah kabulkan. Lelaki yang selalu kau sebut dalam doa, sebentar lagi jadi suamimu. Kiii selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi istri yang baik buat hady, menjadi ibu yang baik buat anakmu kelak nanti, aku yakin kamu bisa jadi istri yang selalu dicintai oleh suamimu nanti. Hady, aku titip kiki yaa, jangan kecewain temenku. Bimbing dia menuju surga, semoga kalian menjadi keluarga yang Sakinah, mawaddah, warohhma, keluarga yang bahagia dunia akhirat. Mohon maaf ki belom bisa hadir di hari bahagiamu, karena kita dipisahkan oleh jarak, aku tunggu kalian honeymoon di Jogja yaa!!! With love, Mute

    Veni

    9 bulan yang lalu

    Ki intinya terharu aku, selamat untuk ini semua sahabatku

    Rini Mutia

    9 bulan yang lalu

    Selamaaaaaaaaaaaaaaaaat ya rejeki ku, aku tauu pastiii km senang sekali krna akan menikah dg hady 😜 Semoga pernikahannya d berkahi Allah, diberi kemudahan dalam menjalani rumah tangga. Mudahan masih tetap kawa keluar mehilangi kegundah gulana an ku. 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 jadi istri sholehah ki, semoga selalu saling mencintai πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™

    Titih

    9 bulan yang lalu

    Barakallah..tuntung pandang ruhuy rahayu...slamt menempuh hidup baru...pernikahan hakikatnya menytukan dua insan yg berbeda...saling melengkapi antara keduanya..saling memahami dlm keadaan sesulit apaun demi ikrar yg telah di ucap atas nama Allah... Selamat berbahagia dear... Whis u all the best... love u kikicakπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Dewi Ayu

    9 bulan yang lalu

    Happy wedding kiki dan hady, selamat menempuh hidup new, samawa... πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰

    Aya

    9 bulan yang lalu

    Happy wedding ka kiki, samawa ka πŸ€—

    Asty cntikkkπŸ’•

    9 bulan yang lalu

    Terharu bangett... Barakallah.. hapoy wedding mbk kii. Selamat menempuh hidup haru di tahun tahun yang baru... Semoga acaranya lancar ya mbk maaf engga bisa dateng. Samawa. Bikin debaynya nnti yang lucu yak muachhh luvv bgt. Miss bgt pngn meluk bangetttt.. πŸ’•πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ˜πŸ˜πŸŒΊ

    Susi cendana 3 😊😊

    9 bulan yang lalu

    Happy wedding kiki hady, samawa ya semoga langgeng sampai kakek nenek, akhrnya yang ditunggu" ya ki 😍😍😍😍

    Raja octhaviea sari ,SKM.

    9 bulan yang lalu

    Selamat menikah mbak kiki ku .selamat menua bersama lelaki pilihanmu .semoga pilihan mu ini adalah yg terbaik ,bahagia selalu, hingga tua . Semoga ku juga menyusul🀣. Aamiin Salam dari kepulauan riau 😘

    Tifa

    9 bulan yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru Kiki dan Suami. Semoga menjadi keluarga sakinah mawwadah warohmah. Dan semoga pernikahan ini selalu diberkahi oleh Allah SWT. Aamiin. Semoga lekas diberi momongan dan bahagia selaluu. Aamiin

    Yupi

    9 bulan yang lalu

    Masha Allaahhhh, kiki. Barakallahu laka wa barak'alaik wa jama'ah bainakuma fii khair. Sakinah mawaddah wa rahmah huhu terharuu. Selamat dan semangat berganti peran ya ki, dari seorang anak menjadi seorang istri. Ikut seneeng ❀️

    Kiki

    9 bulan yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru kiki dan suami. Semoga jadi kelurga yang sakinah mawadah warrahmah. Amin. Segera dapat momongan dan selalu di limpahkan kebahagiaan. Amin

    Lina

    9 bulan yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru kiki dan suami. Semoga menjadi keluarga samawa

    @nenengggnd dan keluarga

    9 bulan yang lalu

    Alhamdulillah barokallah, semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah. maaf ya belom bisa hadir eh. Blom bisa diwakili juga nih tgl 5 pada jemput mamah ku di bandara

    asni

    9 bulan yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru kiki..bahagia selamanya .. aamiin

    Alnaaaaa

    9 bulan yang lalu

    kikiii so happy yaampun.. selamat yaaa, happy wedding buat kiki dan hady. semoga menjadi keluarga yg SAMAWA. pkoknyaa selalu bersama dan bahagia selamanyaaa.. aamiin

    Achu

    9 bulan yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru kiki. Turut berbahagia ya sayang. Maaf krna jarak cman bisa kirim doa aja. Smga kiki dan suamj bhgia dunia akhirat langgeng sllu segera d berikan momongan aminnn🀲 congratulations yah kiki sayangπŸ€—πŸ˜˜πŸ˜˜

    Jamaliah

    9 bulan yang lalu

    Barakallah... Sakinah mawaddah warohmah Rejeki amiana dan Hady πŸ˜ŠπŸ˜‡

    Puteee

    9 bulan yang lalu

    Kiki mashaAllah selamat menempuh hidup baru.. semoga sakinah mawadah warohmah.. turut bahagiaa yah ki ❀️ Akhirnyaa penantian itu dtg juga.. maapkan karna jarak ini ku tak bisa memberi selamat secara langsung.. pokoknya doa terbaik buat kiki dan hadi. Langgeng terus yah sampai maut memisahkan amiin ❀️

    Esti

    9 bulan yang lalu

    Kiki selamat menikah yaa, semoga selalu dilimpahkan kebahagiaan.. πŸ₯Ίβ€οΈ

    wulandari

    9 bulan yang lalu

    selamat menempuh hidup baru ibu kiki, semoga selalu dilimpahkan kebahagiaan Amin..

    jasa penyedot wifi

    9 bulan yang lalu

    Selamat menjalankan sunnah, ngomongΒ² yang bikin web nikahnya.com ini siapa yak?

    Devy

    9 bulan yang lalu

    Masyaa Allah kiki 😍😍 alhamdulillah sah jadi istri orang skrang. Smoga cpat jadi ibu dari anak anaknya hadi, kiki πŸ₯°πŸ₯°

    Cece

    9 bulan yang lalu

    Aku yang berasa baper liat nyaa ,, mashaallah samawa ya sayang ❀️❀️❀️ alhamdulillah akad juga akhir nya stelah perjuangan panjang 😳

    Rinso

    9 bulan yang lalu

    Assalammualaikum. Kiii, banyak kata yang pengen ditulis tapi mending disingkat aja yaa hahaha jadi cerpen. Terkagum kagum lah rini akhirnyaa kikot dan hady resmi jadi suami istri insyaAllah till jannah ya ki. Amin. Turut bahagia buat kalian berdua yg sama sama berjuang, berkorban dan melewati lika liku hubungan LDR sampai akhirnya ditakdirkan tuk menikah. Kii semoga kiki jadi istri sholehah ya, nurut sama suami dan jd istri yg terbaik menurut versi kiki. Hady semoga bisa membimbing kiki ya, btw lucu kalo diinget2 jaman kiki masih kuliah di jogja pas lagi berantem rini jadi perantaranya hahaha Pokoknyaa jaga kiki yaa, lindungi kiki jgn disakitin hehe kiki juga gitu yaπŸ’• Udah segini aja. Terlalu manis buat ditulis. πŸ’•

    Nikahnya

    Kami segenap tim Nikahnya mengucapkan selamat menempuh hidup baru, selamat berbahagia, dan semoga segera dikaruniai momongan. Happy wedding! πŸ‘«