Tulis komentar Ikut menyumbang

kartu undangan murah dan unik

Joe & Nanda

The Wedding

6 April 2019

10:00 - 12:00

GKI Jatiasih Bekasi

Jl Swatantra III No 38

Resepsi

6 April 2019

19:00 - 21:00

Grand Metropolitan Bekasi, Function Hall Lantai Dasar

Jl. KH. Noer Ali, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan

Gallery

kartu undangan murah dan unik
desain undangan murah
model undangan murah
kartu undangan murah dan unik
undangan pernikahan murah
cetak kartu undangan murah
undangan murah unik
undangan nikah online
Buku tamu

    Upload foto kenangan kalian bersama calon pengantin

    Andrew robbyn

    2 tahun yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru ya nanda dan suami. semoga yang terbaik selalu di berikan untuk keluarga baru kalian ya. Tuhan yesus memberkati.AMIN!

    Annida Arifah

    2 tahun yang lalu

    Selamat Menempuh Hidup Baru Toresss dan Suami, semoga Menjadi Keluarga yang Bahagia dan selalu di lindungin Tuhan dimudahkan rezeki kalian ber2 dan cepat2 diberkati Buah Hati yang banyakkkkk hahahaha

    Vanisa Mulia

    2 tahun yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru Nanda & Mas Joe! Semoga menjadi keluarga yang bahagia, dilancarkan segala urusannya, dimudahkan rezekinya, dan bersama sampai maut memisahkan. Ditunggu kabar bahagianya biar w bisa jadi tante ehehehehe ehehehe.

    Dilla

    2 tahun yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru nanda dan suami. Semoga langgeng terus sampe kakek nenek. Semoga cepet dpt momongan yaa.. Amiiinn

    Ramadhanti.L

    2 tahun yang lalu

    Omg!! Pretty sekali temen akuu๐Ÿ˜๐Ÿ˜ selamat menempuh hidup baru nandaaa. Bahagia selalu untuk kalian berdua ya...

    Putu Muthia Dewi

    2 tahun yang lalu

    GILAA temen dari tk gue udh mau nikah woy mo nangis!! selamat menempuh hidup baru nanda dan suami, semoga langgeng dan cepet dapet momongan amin!!

    Perdhana Sumanti & keluarga

    2 tahun yang lalu

    Congrats yo bradere..... finally... semoga dilancarkan sampai acara dan nanti cepet dapet momongan & langgeng selalu. Amin. Gbu both.

    Siska Adielfina

    2 tahun yang lalu

    nangis deh aku bacanya, perasaan baru kmrn pulang sekolah bareng eh bentar lg meritttt!!!!!!! selamat ya Nandaku dan Mas Joe nya. Semoga selalu bahagia dan selalu bersama selamanyaโœจโœจ cepet dapet momongan yaa xixi

    Shasa

    2 tahun yang lalu

    Gue puter berulang2 nand!!!! Lucuk๐Ÿ’“๐Ÿ’“ semoga lancar sampe hari H ya nandul dan mas joe! Can't waittt๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™ nih bonusssss foto

    Incess Eva

    2 tahun yang lalu

    Yaaaaaaaay Finaly, anak kicik kewong.. Selamat buat abang gw yg paling baik Bang Joe dan anak kicik kesayangan "Laknat Squad" Nanda.. ๐Ÿ˜˜โค๏ธ Bahagiaaa akhirnya kalian mantap menikah, dengan segala rintangan yg ada.. Bang Joe yg udah gw kenal dari gw kecil dan Nanda yg gw kenal dikantor, dua2nya adalah pribadi yg sangat baik dan saling melengkapi.. Happily ever after for you two.. Tuhan memberkati pernikahan kalian dan segera diberikan momongan..

    Member anti geng topi

    2 tahun yang lalu

    Nandaaaaa!!! Gemes benerrr iniiii, jd kepengen jg bikin ginian wkwk. Perasaan baru kmrn nan main bareng, ujan2an, main basket, cerita2, nongkrong, ehh skrg udh otw nikah. Selamat yaa ketua anti geng topi, smg lancar yaa sampe hari H, dan bahagia selaluuu dgn keluarga baruuโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

    Drew & Irma

    2 tahun yang lalu

    Wow..selamat ya Nes..doa kami sekeluarga buatmu dan nanda, smoga semuanya berjalan lancar sampai pada hari pemberkatannya.. Tuhan maha baik dan slalu menyertai kalian berdua.. Andrew-Irma-Fam..

    Hermawan Dan Arin

    2 tahun yang lalu

    Selamat buat Anes.. sukses dalam persiapannya sampai dengan pemberkatannya nanti ya.. doa kami Yang terbaik buat kalian berdua.. Tuhan Yesus memberkati.. (Hermawan, Arin, Raquel)

    Kimul

    2 tahun yang lalu

    Masih percaya gak percaya lo bentar lagi married, merinding liat foto2nya sambil denger lagunya, ah kan jadi pengen:( selamat tores yg paling bawelll!! Semoga lancar sampe hari H, langgeng terus sampe maut memisahkan, cepet punya momongan yg lucu2nya kaya gue๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    allyssa

    2 tahun yang lalu

    nanda selamat yaaaa gue gatau kau ngmg apa bukan teman yg sosweet tapi seneng bgtttt!!! semoga bahagia selalu sampai tuaa๐Ÿ˜˜

    Salemba ui group vila 2

    2 tahun yang lalu

    Yaampun nann gue kenal lu cewek tomboy cuek, eh tapi lu udh nikah duluan ajaa, semoga semua dilancarkan ,sehatt selalu sampe hari h!!!

    Raisayu

    2 tahun yang lalu

    Ihhhhh kok lucu sih๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ gemesssssssss๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ tp aku masih tdk percaya kamu sdh mau dipinang huhu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    Sigit FAM

    2 tahun yang lalu

    Congrat ngku Anes , akhirnya . Nanda dipanggil ngkim yaa... Dilancarkan Dan disehatkan semuanya GBU both

    Indah Yosa

    2 tahun yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru yaaa temanku nandaa.. Perasaan baru kemarin kenal haha hihi gak berasa sekarang udah mau jd istri orang... Smg diberi kelancaran sampai hari h dan hari seterusnya... Smg bahagia terus nanda dan masnya.. Langgeng terus.. Kudoakan yang terbaik untukmu nandโค

    Jw mami biur โคโคโค

    2 tahun yang lalu

    Yeayyy,selamat menempuh hidup baru utk bang joe dan dek nanda.dr awal tau kalian pacaran,aku udah yakin kalian bakal sampe ke jenjang ini.bang joe yg baik yg kukenal dr jaman aku msh cabe2an hahaha,aku yakin bgt abang adalah pria baik yg tepat utk membimbing nanda dan nanda (adekku yg kukenal saat kerja bareng) yg baik dan lucuuu bgt adalah wanita yg tepat mendampingi bang joe.(mau mewek nulisnya).lancar2 sampai hari H dan bahagia selamanya utk kalian 2 kesayanganku ya.welcome to the club.i love you two.kiss kiss from bandung ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    Tika

    2 tahun yang lalu

    Finallyyyy !!! Pasangan terngehitsss FIKASA THE EAST nikah juga ๐Ÿ˜ Selamat menempuh hidup baru yaa Nanda & bang Joe semoga kalian selalu jadi pasangan yang harmonis,romantis,langgeng sampe maut memisahkan kalian .. Bahagia selalu pokoknya buat kalian ๐Ÿค—๐Ÿ˜™ Semoga lancar smpe hari H ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ Love you both ๐Ÿค—โค๏ธ

    Feryon Siagian

    2 tahun yang lalu

    Akhirnya yah, tiba juga saat2 "eksekusi" haha.. Happy wedding Bang Joe dan dek Nanda. Semoga lancar sampai dengan hari H yah. Apapun yg kalian rencanakan, semoga menjadi bagian dari rencana Tuhan juga. Math 19 : 6 "Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yg telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia" God Bless you bro - sist..

    genk lapangan BM

    2 tahun yang lalu

    foto brp tahun lalu ini ya ndul? hahahah msh gak abis pikir beneran deh diantara kita smua lo deluan!!! tp kalo udh rencana Tuhan mo gmn lg kan yah.. God bless smpe hari-h ya ndul, doain bs dtg tp kalopun gabisa jgn ngambek hehe but my pray always beside u sister๐Ÿ˜˜๐Ÿ’œ

    Anita Mami juna

    2 tahun yang lalu

    Yeeeyyyy akhirnyaaa.... Selamatt menempuuh hidup baru pak joe dan mba nanda,,, Pertamakali ketemu di Bali pasangan yg aduhaiii romantisss.. semoga langgeng lancar acaranya sampai hari H dan segera dapet momongan.. Aamiin salam dr juna semarang... Kiss kiss ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    devianirahman

    2 tahun yang lalu

    happy wedding tmn ku tersayang yg sblmnya aku dilabrak krn rebut kakaknya jaman smp:( tp akhirnya jd skrg hihii!!!!โคโค lancar sampe hari H ya nan.. happily ever after!โคโคโคโค

    Marisa Utami

    2 tahun yang lalu

    Ga nyangka tiba2 udh mau nikah aja ihh gemass. Padahal dulu tomboy gicu bener2 kayaknya cuma main aja sama temen2 ga mikirin lain2, tpi sekarang udh dipinang cowok wkwkw mwah semuaa doa yg baik buat nandaa lancar teeus sampe hari H dan seterusnya. Aamiinโค๏ธ

    ghina nadhifa

    2 tahun yang lalu

    IIIIH NIKAAAAH!! wkwk sumpah nan impian semua cewe ini dinikahin wkwk btw congratssss yah! semoga lancar sampe hari H yaaah langgeng terus sampe punya anak cucu cicit pokoknya selamanya! maafin gabisa dateng๐Ÿ˜ข

    hs.2471

    2 tahun yang lalu

    Selamat berbahagia bg joe dan nanda, Tetap setia dalam komitmen.. Tuhan berkati

    Jimmy Inge & kids

    2 tahun yang lalu

    Finally....โคโค Yeeesss congrats ya bro Joe and Nanda ๐Ÿ˜ ๐Ÿ’‘ ๐Ÿ’ Wish you happily ever after. Semoga acaranya sukses dan berjalan dgn lancar dan kalian berdua beserta keluarga besar di berikan kesehatan. Sorry ya bro, gue and Inge gak bisa datang, tapi doa kami semoga kalian bahagia sampai kakek nenek. Amiin ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Kolose 3:14.... Dan di atas semuanya itu: kenakanlah kasih sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurkan. GBU both๐Ÿ˜‡ Big hugs and kisses Jimmy Inge -Manado

    Anesha karenina

    2 tahun yang lalu

    Nan gemes bgt sih dulu masih main bareng geng2an the barbies skrg udh jadi barbie yang mau nikah sama kennya. Selamat yaaa semoga lancar dan dimudahkan sampai hari H. Dan bahagia selalu, Aamiin

    Anne

    2 tahun yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru Ko Joe & Nanda... semoga Bahagia, mesraaaa selamanyaa dan cepet dpt baby. Aamiin Semoga lancar sampai hari H.

    Ernest Jonathans

    2 tahun yang lalu

    Dari keempat sepupu yang cadel... Ini yg terakhir menikah.... ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ selamat yah bro.. Kami turut berbahagia.. Bilang2 kl perlu bantuan.....๐Ÿ˜โ˜บโ˜บ

    Patrick dan pasangan (masih nyari)

    2 tahun yang lalu

    Akhir nya dilan dan milea bekasi menikah juga ..selamat ya Pak joe dan kak nanda..Tuhan Yesus memberkati

    A'an Marundruri dan keluarga

    2 tahun yang lalu

    Selamat menyongsong hari bahagia buat Joe dan Nanda, tetap bersyukur atas nikmat dan kasih Tuhan dalam hidup kalian, semoga segala sesuatu yg sudah direncanakan dapat berjalan dgn baik dan lancar, Tuhan memberkati, amin.

    BORIS & BRENDA

    2 tahun yang lalu

    Aaaah...praise God that you find your half! Semoga semakin utuh ya, makin semangat, makin happy dan sehat selalu. Congratulation for both of you. Lancar2, sehat2 dan sukses buat semua proses. TRUST in God's hand as He is with you! Cu both on your wedding day ๐Ÿ˜˜ Warm Regards, Boris & Brenda

    Hendra Suryadi

    2 tahun yang lalu

    Akhirnyaaaa Joe & Nanda saling melengkapi.... Selamat menempuh Hidup Baru Bro Joe & Nanda... Semoga slalu jadi pasangan yang harmonis, romantis, bahagia selalu... Smoga lancar2 slalu yaaa ๐Ÿค—โค๏ธ๐Ÿค—

    Welly Yulius Iskandar dan Keluarga

    2 tahun yang lalu

    Selamat Menempuh Hidup Baru untuk Joe dan Nanda. Semoga dari persiapan, hari H dan setelahnya kalian diberi kelancaran dan langgeng sampai akhir hayat. Oh iya, cepat dapat momongan kembar ya. Tuhan Yesus memberkati keluarga kalian selalu. Amin.

    Wahyu Rahardjo & Keluarga

    2 tahun yang lalu

    Selamat ya untuk kalian berdua. Turut berbahagia. Semoga dimudahkan dan dilancarkan segalanya. Semoga segera diberikan buah hati dan sehat selalu untuk semuanya.

    Tengku Shahdikar dan MedAlpha Team

    2 tahun yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru untuk Joe dan Nanda.... Semoga diberi kelancaran dan langgeng sampai akhir hayat... Jangan lupa untuk dipakai terus alat cpap nya yaaa agar tetap fresh, sehat dan maknyossss....

    RINA DAN AFRIZAL

    2 tahun yang lalu

    SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU BOSS JOE DAN NANDA.BAHAGIA SELALU DAN CEPAT PUNYA MOMONGAN.GBU.

    Betty

    setahun yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru Joe dan Nanda... bahagia selalu dan dilancarkan semua yang menjadi doa kalian .... GBU

    Indah jati asih

    setahun yang lalu

    Finallyyy ada kabar heboh di kampung jati asih hahahaha.. Congrats yaaa kak Joe, akhirnyee menyusul kita kita wkwkwk... Semoga weddingnya lancar... Langgeng terus sampai selamanya... Cepat dpt bayi bayi yg imuuut dan rame. Heheh..

    Joe N Nanda

    setahun yang lalu

    Terima kasih teman2 buat doa, ucapannya dan kehadirannya pada saat pemberkatan dan resepsi kami, sudah 5 bulan kita jalani pernikahan ini, ada suka dan ada duka. Kiranya penyertaan Tuhan dan doa teman2 selalu menyertai kami dalam mengarungi bahtera rumah tangga ini. Tuhan memberkati

    Nikahnya

    Kami segenap tim Nikahnya mengucapkan selamat menempuh hidup baru, selamat berbahagia, dan semoga segera dikaruniai momongan. Happy wedding! ๐Ÿ‘ซ

    Sound