Gian & Andra

ARE GETTING MARRIED

Love Stories

The Wedding

8 Juli 2018

12:00 - Selesai

Kediaman Mempelai Wanita

Villa Mutiara Gading 2 Blok W6 No. 21 RT 9 RW 18, Kel. Karang Satria, Kec. Tambun Utara, Bekasi

Resepsi Pertama

8 Juli 2018

13:00 - Selesai

Kediaman Mempelai Wanita

Villa Mutiara Gading 2 Blok W6 No. 21 RT 9 RW 18, Kel. Karang Satria, Kec. Tambun Utara, Bekasi

Resepsi Kedua

1 September 2018

10:00 - Selesai

Kediaman Mempelai Pria

Musholla Babus salam, Suradadi, Tegal

Gallery

undangan pernikahan murah unik
cetak kartu undangan murah
undangan pernikahan
Buku tamu
    Upload foto kenangan kalian bersama calon pengantin

    Astuty

    2 bulan yang lalu

    Selamat berbahagia ya... ucapannya telat nih,, hehe Semoga nnti bisa main ke banggai lagi

    Desi

    2 bulan yang lalu

    Selamat ya untuk andra dan istri... smg menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah.. aamiiinnn... maaf ga bs datang.. bru buka mesenger ini....

    Nurkholisdnugroho

    3 bulan yang lalu

    Selamat om Andra, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, Barakallah hu lakuma wa baraka alikuma Wa jamaah baina kuma fii khair. Aamiin

    Ella_smp5

    3 bulan yang lalu

    Happy Wedding ya ncieee. Maaf gabisa datang. Cepat dapat momongan yaaaa...๐Ÿ˜˜

    Fanani

    3 bulan yang lalu

    Selamat Andra. Semoga menjadi imam yg terbaik dalam segala hal. Amiinn

    Hanif

    3 bulan yang lalu

    Barakallah hu lakuma wa baraka alikuma Wa jamaah baina kuma fii khair

    Y3R

    3 bulan yang lalu

    Selamat ya nyonge semoga samawa

    Ipik keren

    3 bulan yang lalu

    Wuihhhh, mantap kali prewedding foto kau nyonge. Selamat ya,

    Danang T3

    3 bulan yang lalu

    Selamat ya mas varta, , Semoga menjadi keluarga samawa,,amiin

    Risna TBL

    3 bulan yang lalu

    Happy wedding yak nyong,samawa,longlast n cpt punya momongan amii

    Denisugiono

    3 bulan yang lalu

    Bro andra selamat ya akhire mbojo juga.. Payu juga.. Hahaha #sma5tegal

    Didiet Rivaldy

    3 bulan yang lalu

    Selamat mas varta dan istri, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah... Aamiin Ya Robbal Alamin

    Arivinwijay

    3 bulan yang lalu

    HWD abang Varta dan kak Gianfy , samawa , lekas diberi momongan.. aamiin

    Yulianti

    4 bulan yang lalu

    Happy wedding buat kak gianku sayangโ™ฅ๏ธ Semoga berkah di kehidupan barunya. Cpt dpt momongan yg gemesh gemeshh ya kakakkuuuu๐Ÿ’๐Ÿ’

    Fahria

    4 bulan yang lalu

    Hwd ya cay, akhirnya kegalauan yg teramat dalam sirna jg ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Samawah ya syg, jd istri yg solehah, cepet punya dede emeees . Aamiin allahuma aamiin ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป Doakan tmnmu ini segera menyusul ya ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

    Fahrina

    4 bulan yang lalu

    Samawa ya ka gian cantik, semoga acaranya lancar, cepet dapet momongan amin

    Uchybocill~

    4 bulan yang lalu

    Barakallah nciiku sayaaang๐Ÿ˜™โคsemoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah wa rahmah dan bersama2 taat menuju jannahNya. Aamiin๐Ÿ˜‡ Semoga cepat diberikan momongan juga untuk aku unyel2๐Ÿ˜‚selamat sayaaaang๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    Mama nya zatta

    4 bulan yang lalu

    Selamat ya ncay semoga acara nya hari ini,berjalan lancar ,,langgeng sampe nini aki aki,,cepat dapet keturunan aminn

    rizka fauziyah

    4 bulan yang lalu

    nci happy wedding! semoga samawa yaaa :)) selamat menempuh hidup baruu

    Indah Putri Kenedi

    4 bulan yang lalu

    Giaaan happy wedding! Semogaaa semakin bahagiaaaa ya :โ€)

    ANANOYAA

    4 bulan yang lalu

    Nciiiii selamaaaaat!! Semoga lancar dan bahagia menua bersama pasangan! Diberikan keturunan yang buat bangga ortu! Amiiiin amiiin amiiin

    RARA DAN RIAN

    4 bulan yang lalu

    Happy Wedding Giandra ( Gian & Andra) Selamat membuka lembaran baru. Semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga sakinah mawadah warramah. Langgeng terus yaa Aamiinn ๐Ÿ’๐ŸŒบ

    Popien & Fahmi

    4 bulan yang lalu

    Selamat nciiii ๐Ÿ’๐Ÿ’ tiba2 udah nyebar undangan aja. Semoga lancar sampai hari H yaa nci. Semoga jadi keluarga SAMAWA. Aamiin ๐Ÿ™๐Ÿ˜˜

    Amel & abu

    4 bulan yang lalu

    Nci selamat ya semoga lancar sampai hari H ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    Earl Marfel Bukidz

    4 bulan yang lalu

    Congrats Mpok Ku !! Mpok Kab. Bekasi 2012 Selamat menempuh hidup baru, dan dilancarkan semua persiapannya yaa Amin...

    Farnita Deandra

    4 bulan yang lalu

    Hi Nci! Selamat berbahagia yaa. Semoga lancar terus sampai hari H dan keluarganya menjadi keluarga yg samawa.

    Putri wulandari

    4 bulan yang lalu

    Selamat ya kakaku. Nggak ada kabar beritanya langsung nyebar undangan. Semoga lancar sampai hari H. Aamiin ๐Ÿ˜˜

    Nia

    4 bulan yang lalu

    Barakallah nci syang.. Semoga dipermudahkan dan dilancarkan sampai hari H dan seterusnya ya.. ๐Ÿ’™๐Ÿ˜‡ bahagia selalu bersama teman hidup.. aamiin

    Sari guspita

    4 bulan yang lalu

    Wah gian diem-diem menghanyutkan๐Ÿ˜Š.. Selamat yah gian,, semoga acaranya dilancarkan..menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah, amiin..

    Mentari Nisma

    4 bulan yang lalu

    Alhamdulillah yaAllah, selamat nci !!! Sangat senang mendengar berita ini. Bismillah yaa nci, semoga pernikahan akan selalu bahagia dengan dunia dan akhirat dan diberkati dengan berkah. AminAllahumaAmiiin

    keluarga bpk keyek bandung

    4 bulan yang lalu

    HWD ian ya... teteh doain smoga jd klrga yg SAMAWA... aminnnn

    Rosella Tri Nugraheni

    4 bulan yang lalu

    Barakallah...Selamat cincya Gian&Suamik,Lancar Barokah akad dan resepsinya. Semoga segera diberikan momongan,Sakinah,Mawadah,Warohmah. Amin Amin Amin๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    Intan

    4 bulan yang lalu

    Barakallah , selamat ya teh gian semoga menjadi kel sakinah mawadah warohmah amin ๐Ÿ’• .

    Eni Nurjanah

    4 bulan yang lalu

    Alhamdulillah...selamat ya gian semoga jdi keluarga Sakinah, mawadah, warohmah. Amiin lancar sampai hari H ya ๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—

    Eva

    4 bulan yang lalu

    Barakallah Nci...kaget banget hhiihi, semoga dimudahkan dilancarkan sampai hari H . Amin

    Ozinya Zahra

    4 bulan yang lalu

    Barakallahu laka, wa baraka โ€˜alayka wa jamaโ€™a baynakuma fii khayr.. Semoga dilancar kan sampai hari H ya cay, diberikan jodoh yang panjang, kelak diberikan keturunan yang sholeh dan sholehah, dan semoga selalu mendapatkan ridho ALLAH Subhanahuwata'ala.. amiiiiinn Happy weeding mak comblang gw..!!! ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿคฉ

    Rekha Hasymi

    4 bulan yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru ya, semoga ...jd keluarga sakinah mawadah dan warohmah...segera dikaruniai momongan dan jd istri sholehah.Aamiin

    Ana

    4 bulan yang lalu

    Aduuuuh, panutanque cepet bangeet gak sangkaaa๐Ÿ˜ Lancar yaa panutanque๐Ÿ˜˜ Berkah nikahnya, langgeng teruus ya. Aamiin. With Love, Ana๐Ÿ’•

    Atania Rachma Anindita

    4 bulan yang lalu

    Selamat yaaaa gi G nyangka bakal secepat ini Semoga kita tetep bisa healing bareng yaaa Lancar sampe hari H yaa Jadi keluarga sakinah mawadah wa rahmah yaa aamiin ๐Ÿ˜˜

    Wilda ardiani

    4 bulan yang lalu

    Wuih gercep bgt yaa.. congrats yaaa bidan kece, semoga lancar persiapannya yaa... ๐Ÿ˜˜

    anisa.sultoni

    4 bulan yang lalu

    Alhamdulillah kaka cantik semoga lancar dan bekah yaa

    Endahpita

    4 bulan yang lalu

    Ternyata nggak datang ke acara halbil karena nyiapin ini.. Selamat menempuh hidup baru, menjadi keluarga yg samawa dan sampai kakek dan nenek, semoga lancar sampai hari H.. aamiin

    Ratihcantik

    4 bulan yang lalu

    Selamaaaatttt kakaaaaaaaaaaaaaa aku disalip euuyyyyyy semoga samawa yaaaa barakallah

    Anjun

    4 bulan yang lalu

    Sebagai teman sekerjaan namun tak sekantor, mayan terkejud. akhirnyaaa. Lancar lancar sampe hari H ncai..

    Aprina. Nelly dan Wahyu

    4 bulan yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru giantttttt, akhir kamu melepas masa lajang mu, smga menjadi kluarga yg sakinah, mawaddah, warohmah, smga awet sampe masa masa tua... Aminnnnn

    Dina Spt *Harkit

    4 bulan yang lalu

    Alhamdulillah. Barakallah Nci Gian, semoga Allah mudahkan segala urusannya... ๐Ÿ˜‡

    Tia&Husni

    4 bulan yang lalu

    Barakallah Cii. trnyta berita nikahnya sungguhan :)..Alhmdulilah mdah2an lancar jaya smpai hari bahagianya ya Ci. salam dari Husni yg suka pesen plakat kantor :D

    Lycan

    4 bulan yang lalu

    Giiiaaannnn, congrats yaaa, semoga lancar segala rencananya, murah rejeki, dan jadi keluarga yg bahagia โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

    KDMS

    4 bulan yang lalu

    Selamat yaaaa giant ,, akhirnya pecah juga telornya , gak ada lagi yg nangis2 cz galau tingkat dewa ... Semoga lancar yaa sampe hari H ..

    Citra Ade Nuranieza

    4 bulan yang lalu

    Wah nci ga sangka aku terkejoed pertama kali denger kabar ini, tapi Alhamdulillah Barakallah semoga semuanya di permudah, di beri kelancaran, jodoh untill Jannah sama suami tercinta, diberi keturunan yg shaleh dan shaleha. Aamiin... Btw, walaupun setelah nikah kamu bakal pindah ke kota tetangga, kamu masih tetep bagian dr Bekasi Bekasi club. With Love, Citra ๐Ÿ’

    Sulistiana

    4 bulan yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru partnerQ akhirnya udh g ada lagi yg galau๐Ÿ˜‡ Smoga di beri kelancaran yah ndok acaranya Amiiiin..

    Ambuuu

    4 bulan yang lalu

    Mashaallah ka, Barakallah. Semoga jadi ladang ibadah, penyempurna ibadah, lancar segalanya dan yg terpenting diridoi Allah SWT. Kaget hahaha.

    Eliss

    4 bulan yang lalu

    Kaya nya gegara dia pegang terong jd dia nyusul lebih dulu dr yg belum.. hahaha Selamat luvโค Barakallah jd kluarga samawa yak.. Dulu sering denger nangis nya pagi2 di villa.. wkwwkkk... tp yang sekarang gue bener2 gatau apa2 ๐Ÿ˜ช haha Sekali lg selamat nciiโค

    Zahra

    4 bulan yang lalu

    Barakallah. Semoga diberikan kelancaran untuk acaranya ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿป

    Nikahnya

    Kami segenap tim Nikahnya mengucapkan selamat menempuh hidup baru, selamat berbahagia, dan semoga segera dikaruniai momongan. Happy wedding! ๐Ÿ‘ซ