Tulis komentar Ikut menyumbang

Andra & Gian

ARE GETTING MARRIED

Love Stories

The Wedding

8 Juli 2018

12:00 - Selesai

Kediaman Mempelai Wanita

Villa Mutiara Gading 2 Blok W6 No. 21 RT 9 RW 18, Kel. Karang Satria, Kec. Tambun Utara, Bekasi

Resepsi Pertama

8 Juli 2018

13:00 - Selesai

Kediaman Mempelai Wanita

Villa Mutiara Gading 2 Blok W6 No. 21 RT 9 RW 18, Kel. Karang Satria, Kec. Tambun Utara, Bekasi

Resepsi Kedua

1 September 2018

10:00 - Selesai

Kediaman Mempelai Pria

Musholla Babus salam, Suradadi, Tegal

Gallery

undangan unik murah
undangan pernikahan unik murah
buat kartu undangan pernikahan
Buku tamu

    Upload foto kenangan kalian bersama calon pengantin

    Zahra

    2 tahun yang lalu

    Barakallah. Semoga diberikan kelancaran untuk acaranya ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿป

    Eliss

    2 tahun yang lalu

    Kaya nya gegara dia pegang terong jd dia nyusul lebih dulu dr yg belum.. hahaha Selamat luvโค Barakallah jd kluarga samawa yak.. Dulu sering denger nangis nya pagi2 di villa.. wkwwkkk... tp yang sekarang gue bener2 gatau apa2 ๐Ÿ˜ช haha Sekali lg selamat nciiโค

    Ambuuu

    2 tahun yang lalu

    Mashaallah ka, Barakallah. Semoga jadi ladang ibadah, penyempurna ibadah, lancar segalanya dan yg terpenting diridoi Allah SWT. Kaget hahaha.

    Sulistiana

    2 tahun yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru partnerQ akhirnya udh g ada lagi yg galau๐Ÿ˜‡ Smoga di beri kelancaran yah ndok acaranya Amiiiin..

    Citra Ade Nuranieza

    2 tahun yang lalu

    Wah nci ga sangka aku terkejoed pertama kali denger kabar ini, tapi Alhamdulillah Barakallah semoga semuanya di permudah, di beri kelancaran, jodoh untill Jannah sama suami tercinta, diberi keturunan yg shaleh dan shaleha. Aamiin... Btw, walaupun setelah nikah kamu bakal pindah ke kota tetangga, kamu masih tetep bagian dr Bekasi Bekasi club. With Love, Citra ๐Ÿ’

    KDMS

    2 tahun yang lalu

    Selamat yaaaa giant ,, akhirnya pecah juga telornya , gak ada lagi yg nangis2 cz galau tingkat dewa ... Semoga lancar yaa sampe hari H ..

    Lycan

    2 tahun yang lalu

    Giiiaaannnn, congrats yaaa, semoga lancar segala rencananya, murah rejeki, dan jadi keluarga yg bahagia โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

    Tia&Husni

    2 tahun yang lalu

    Barakallah Cii. trnyta berita nikahnya sungguhan :)..Alhmdulilah mdah2an lancar jaya smpai hari bahagianya ya Ci. salam dari Husni yg suka pesen plakat kantor :D

    Dina Spt *Harkit

    2 tahun yang lalu

    Alhamdulillah. Barakallah Nci Gian, semoga Allah mudahkan segala urusannya... ๐Ÿ˜‡

    Aprina. Nelly dan Wahyu

    2 tahun yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru giantttttt, akhir kamu melepas masa lajang mu, smga menjadi kluarga yg sakinah, mawaddah, warohmah, smga awet sampe masa masa tua... Aminnnnn

    Anjun

    2 tahun yang lalu

    Sebagai teman sekerjaan namun tak sekantor, mayan terkejud. akhirnyaaa. Lancar lancar sampe hari H ncai..

    Ratihcantik

    2 tahun yang lalu

    Selamaaaatttt kakaaaaaaaaaaaaaa aku disalip euuyyyyyy semoga samawa yaaaa barakallah

    Endahpita

    2 tahun yang lalu

    Ternyata nggak datang ke acara halbil karena nyiapin ini.. Selamat menempuh hidup baru, menjadi keluarga yg samawa dan sampai kakek dan nenek, semoga lancar sampai hari H.. aamiin

    anisa.sultoni

    2 tahun yang lalu

    Alhamdulillah kaka cantik semoga lancar dan bekah yaa

    Wilda ardiani

    2 tahun yang lalu

    Wuih gercep bgt yaa.. congrats yaaa bidan kece, semoga lancar persiapannya yaa... ๐Ÿ˜˜

    Atania Rachma Anindita

    2 tahun yang lalu

    Selamat yaaaa gi G nyangka bakal secepat ini Semoga kita tetep bisa healing bareng yaaa Lancar sampe hari H yaa Jadi keluarga sakinah mawadah wa rahmah yaa aamiin ๐Ÿ˜˜

    Ana

    2 tahun yang lalu

    Aduuuuh, panutanque cepet bangeet gak sangkaaa๐Ÿ˜ Lancar yaa panutanque๐Ÿ˜˜ Berkah nikahnya, langgeng teruus ya. Aamiin. With Love, Ana๐Ÿ’•

    Rekha Hasymi

    2 tahun yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru ya, semoga ...jd keluarga sakinah mawadah dan warohmah...segera dikaruniai momongan dan jd istri sholehah.Aamiin

    Ozinya Zahra

    2 tahun yang lalu

    Barakallahu laka, wa baraka โ€˜alayka wa jamaโ€™a baynakuma fii khayr.. Semoga dilancar kan sampai hari H ya cay, diberikan jodoh yang panjang, kelak diberikan keturunan yang sholeh dan sholehah, dan semoga selalu mendapatkan ridho ALLAH Subhanahuwata'ala.. amiiiiinn Happy weeding mak comblang gw..!!! ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿคฉ

    Eva

    2 tahun yang lalu

    Barakallah Nci...kaget banget hhiihi, semoga dimudahkan dilancarkan sampai hari H . Amin

    Eni Nurjanah

    2 tahun yang lalu

    Alhamdulillah...selamat ya gian semoga jdi keluarga Sakinah, mawadah, warohmah. Amiin lancar sampai hari H ya ๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—

    Intan

    2 tahun yang lalu

    Barakallah , selamat ya teh gian semoga menjadi kel sakinah mawadah warohmah amin ๐Ÿ’• .

    Rosella Tri Nugraheni

    2 tahun yang lalu

    Barakallah...Selamat cincya Gian&Suamik,Lancar Barokah akad dan resepsinya. Semoga segera diberikan momongan,Sakinah,Mawadah,Warohmah. Amin Amin Amin๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    keluarga bpk keyek bandung

    2 tahun yang lalu

    HWD ian ya... teteh doain smoga jd klrga yg SAMAWA... aminnnn

    Mentari Nisma

    2 tahun yang lalu

    Alhamdulillah yaAllah, selamat nci !!! Sangat senang mendengar berita ini. Bismillah yaa nci, semoga pernikahan akan selalu bahagia dengan dunia dan akhirat dan diberkati dengan berkah. AminAllahumaAmiiin

    Sari guspita

    2 tahun yang lalu

    Wah gian diem-diem menghanyutkan๐Ÿ˜Š.. Selamat yah gian,, semoga acaranya dilancarkan..menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah, amiin..

    Nia

    2 tahun yang lalu

    Barakallah nci syang.. Semoga dipermudahkan dan dilancarkan sampai hari H dan seterusnya ya.. ๐Ÿ’™๐Ÿ˜‡ bahagia selalu bersama teman hidup.. aamiin

    Putri wulandari

    2 tahun yang lalu

    Selamat ya kakaku. Nggak ada kabar beritanya langsung nyebar undangan. Semoga lancar sampai hari H. Aamiin ๐Ÿ˜˜

    Farnita Deandra

    2 tahun yang lalu

    Hi Nci! Selamat berbahagia yaa. Semoga lancar terus sampai hari H dan keluarganya menjadi keluarga yg samawa.

    Earl Marfel Bukidz

    2 tahun yang lalu

    Congrats Mpok Ku !! Mpok Kab. Bekasi 2012 Selamat menempuh hidup baru, dan dilancarkan semua persiapannya yaa Amin...

    Amel & abu

    2 tahun yang lalu

    Nci selamat ya semoga lancar sampai hari H ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    Popien & Fahmi

    2 tahun yang lalu

    Selamat nciiii ๐Ÿ’๐Ÿ’ tiba2 udah nyebar undangan aja. Semoga lancar sampai hari H yaa nci. Semoga jadi keluarga SAMAWA. Aamiin ๐Ÿ™๐Ÿ˜˜

    RARA DAN RIAN

    2 tahun yang lalu

    Happy Wedding Giandra ( Gian & Andra) Selamat membuka lembaran baru. Semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga sakinah mawadah warramah. Langgeng terus yaa Aamiinn ๐Ÿ’๐ŸŒบ

    ANANOYAA

    2 tahun yang lalu

    Nciiiii selamaaaaat!! Semoga lancar dan bahagia menua bersama pasangan! Diberikan keturunan yang buat bangga ortu! Amiiiin amiiin amiiin

    Indah Putri Kenedi

    2 tahun yang lalu

    Giaaan happy wedding! Semogaaa semakin bahagiaaaa ya :โ€)

    rizka fauziyah

    2 tahun yang lalu

    nci happy wedding! semoga samawa yaaa :)) selamat menempuh hidup baruu

    Mama nya zatta

    2 tahun yang lalu

    Selamat ya ncay semoga acara nya hari ini,berjalan lancar ,,langgeng sampe nini aki aki,,cepat dapet keturunan aminn

    Uchybocill~

    2 tahun yang lalu

    Barakallah nciiku sayaaang๐Ÿ˜™โคsemoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah wa rahmah dan bersama2 taat menuju jannahNya. Aamiin๐Ÿ˜‡ Semoga cepat diberikan momongan juga untuk aku unyel2๐Ÿ˜‚selamat sayaaaang๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    Fahrina

    2 tahun yang lalu

    Samawa ya ka gian cantik, semoga acaranya lancar, cepet dapet momongan amin

    Fahria

    2 tahun yang lalu

    Hwd ya cay, akhirnya kegalauan yg teramat dalam sirna jg ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Samawah ya syg, jd istri yg solehah, cepet punya dede emeees . Aamiin allahuma aamiin ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป Doakan tmnmu ini segera menyusul ya ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

    Yulianti

    2 tahun yang lalu

    Happy wedding buat kak gianku sayangโ™ฅ๏ธ Semoga berkah di kehidupan barunya. Cpt dpt momongan yg gemesh gemeshh ya kakakkuuuu๐Ÿ’๐Ÿ’

    Arivinwijay

    2 tahun yang lalu

    HWD abang Varta dan kak Gianfy , samawa , lekas diberi momongan.. aamiin

    Didiet Rivaldy

    2 tahun yang lalu

    Selamat mas varta dan istri, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah... Aamiin Ya Robbal Alamin

    Denisugiono

    2 tahun yang lalu

    Bro andra selamat ya akhire mbojo juga.. Payu juga.. Hahaha #sma5tegal

    Risna TBL

    2 tahun yang lalu

    Happy wedding yak nyong,samawa,longlast n cpt punya momongan amii

    Danang T3

    2 tahun yang lalu

    Selamat ya mas varta, , Semoga menjadi keluarga samawa,,amiin

    Ipik keren

    2 tahun yang lalu

    Wuihhhh, mantap kali prewedding foto kau nyonge. Selamat ya,

    Y3R

    2 tahun yang lalu

    Selamat ya nyonge semoga samawa

    Hanif

    2 tahun yang lalu

    Barakallah hu lakuma wa baraka alikuma Wa jamaah baina kuma fii khair

    Fanani

    2 tahun yang lalu

    Selamat Andra. Semoga menjadi imam yg terbaik dalam segala hal. Amiinn

    Ella_smp5

    2 tahun yang lalu

    Happy Wedding ya ncieee. Maaf gabisa datang. Cepat dapat momongan yaaaa...๐Ÿ˜˜

    Nurkholisdnugroho

    2 tahun yang lalu

    Selamat om Andra, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, Barakallah hu lakuma wa baraka alikuma Wa jamaah baina kuma fii khair. Aamiin

    Desi

    2 tahun yang lalu

    Selamat ya untuk andra dan istri... smg menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah.. aamiiinnn... maaf ga bs datang.. bru buka mesenger ini....

    Astuty

    2 tahun yang lalu

    Selamat berbahagia ya... ucapannya telat nih,, hehe Semoga nnti bisa main ke banggai lagi

    Nikahnya

    Kami segenap tim Nikahnya mengucapkan selamat menempuh hidup baru, selamat berbahagia, dan semoga segera dikaruniai momongan. Happy wedding! ๐Ÿ‘ซ

    Sound