Gian & Andra

ARE GETTING MARRIED

Love Stories

The Wedding

8 Juli 2018

12:00 - Selesai

Kediaman Mempelai Wanita

Villa Mutiara Gading 2 Blok W6 No. 21 RT 9 RW 18, Kel. Karang Satria, Kec. Tambun Utara, Bekasi

Resepsi

8 Juli 2018

13:00 - Selesai

Kediaman Mempelai Wanita

Villa Mutiara Gading 2 Blok W6 No. 21 RT 9 RW 18, Kel. Karang Satria, Kec. Tambun Utara, Bekasi

Gallery

undangan pernikahan
Buku tamu
    Upload foto kenangan kalian bersama calon pengantin

    Yulianti

    11 hari yang lalu

    Happy wedding buat kak gianku sayang♥️ Semoga berkah di kehidupan barunya. Cpt dpt momongan yg gemesh gemeshh ya kakakkuuuu💐💐

    Fahria

    11 hari yang lalu

    Hwd ya cay, akhirnya kegalauan yg teramat dalam sirna jg ya 😂😂 Samawah ya syg, jd istri yg solehah, cepet punya dede emeees . Aamiin allahuma aamiin 🙏🏻🙏🏻 Doakan tmnmu ini segera menyusul ya 😇😇

    Fahrina

    12 hari yang lalu

    Samawa ya ka gian cantik, semoga acaranya lancar, cepet dapet momongan amin

    Uchybocill~

    12 hari yang lalu

    Barakallah nciiku sayaaang😙❤semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah wa rahmah dan bersama2 taat menuju jannahNya. Aamiin😇 Semoga cepat diberikan momongan juga untuk aku unyel2😂selamat sayaaaang😊😊😊

    Mama nya zatta

    12 hari yang lalu

    Selamat ya ncay semoga acara nya hari ini,berjalan lancar ,,langgeng sampe nini aki aki,,cepat dapet keturunan aminn

    rizka fauziyah

    12 hari yang lalu

    nci happy wedding! semoga samawa yaaa :)) selamat menempuh hidup baruu

    Indah Putri Kenedi

    12 hari yang lalu

    Giaaan happy wedding! Semogaaa semakin bahagiaaaa ya :”)

    ANANOYAA

    12 hari yang lalu

    Nciiiii selamaaaaat!! Semoga lancar dan bahagia menua bersama pasangan! Diberikan keturunan yang buat bangga ortu! Amiiiin amiiin amiiin

    RARA DAN RIAN

    14 hari yang lalu

    Happy Wedding Giandra ( Gian & Andra) Selamat membuka lembaran baru. Semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga sakinah mawadah warramah. Langgeng terus yaa Aamiinn 💐🌺

    Popien & Fahmi

    14 hari yang lalu

    Selamat nciiii 💝💝 tiba2 udah nyebar undangan aja. Semoga lancar sampai hari H yaa nci. Semoga jadi keluarga SAMAWA. Aamiin 🙏😘

    Amel & abu

    14 hari yang lalu

    Nci selamat ya semoga lancar sampai hari H 😘😘😘😘

    Earl Marfel Bukidz

    14 hari yang lalu

    Congrats Mpok Ku !! Mpok Kab. Bekasi 2012 Selamat menempuh hidup baru, dan dilancarkan semua persiapannya yaa Amin...

    Farnita Deandra

    14 hari yang lalu

    Hi Nci! Selamat berbahagia yaa. Semoga lancar terus sampai hari H dan keluarganya menjadi keluarga yg samawa.

    Putri wulandari

    14 hari yang lalu

    Selamat ya kakaku. Nggak ada kabar beritanya langsung nyebar undangan. Semoga lancar sampai hari H. Aamiin 😘

    Nia

    14 hari yang lalu

    Barakallah nci syang.. Semoga dipermudahkan dan dilancarkan sampai hari H dan seterusnya ya.. 💙😇 bahagia selalu bersama teman hidup.. aamiin

    Sari guspita

    14 hari yang lalu

    Wah gian diem-diem menghanyutkan😊.. Selamat yah gian,, semoga acaranya dilancarkan..menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah, amiin..

    Mentari Nisma

    15 hari yang lalu

    Alhamdulillah yaAllah, selamat nci !!! Sangat senang mendengar berita ini. Bismillah yaa nci, semoga pernikahan akan selalu bahagia dengan dunia dan akhirat dan diberkati dengan berkah. AminAllahumaAmiiin

    keluarga bpk keyek bandung

    15 hari yang lalu

    HWD ian ya... teteh doain smoga jd klrga yg SAMAWA... aminnnn

    Rosella Tri Nugraheni

    15 hari yang lalu

    Barakallah...Selamat cincya Gian&Suamik,Lancar Barokah akad dan resepsinya. Semoga segera diberikan momongan,Sakinah,Mawadah,Warohmah. Amin Amin Amin😘😘😘

    Intan

    15 hari yang lalu

    Barakallah , selamat ya teh gian semoga menjadi kel sakinah mawadah warohmah amin 💕 .

    Eni Nurjanah

    15 hari yang lalu

    Alhamdulillah...selamat ya gian semoga jdi keluarga Sakinah, mawadah, warohmah. Amiin lancar sampai hari H ya 😗😗

    Eva

    15 hari yang lalu

    Barakallah Nci...kaget banget hhiihi, semoga dimudahkan dilancarkan sampai hari H . Amin

    Ozinya Zahra

    15 hari yang lalu

    Barakallahu laka, wa baraka ‘alayka wa jama’a baynakuma fii khayr.. Semoga dilancar kan sampai hari H ya cay, diberikan jodoh yang panjang, kelak diberikan keturunan yang sholeh dan sholehah, dan semoga selalu mendapatkan ridho ALLAH Subhanahuwata'ala.. amiiiiinn Happy weeding mak comblang gw..!!! 😃😃🤩

    Rekha Hasymi

    15 hari yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru ya, semoga ...jd keluarga sakinah mawadah dan warohmah...segera dikaruniai momongan dan jd istri sholehah.Aamiin

    Ana

    15 hari yang lalu

    Aduuuuh, panutanque cepet bangeet gak sangkaaa😍 Lancar yaa panutanque😘 Berkah nikahnya, langgeng teruus ya. Aamiin. With Love, Ana💕

    Atania Rachma Anindita

    15 hari yang lalu

    Selamat yaaaa gi G nyangka bakal secepat ini Semoga kita tetep bisa healing bareng yaaa Lancar sampe hari H yaa Jadi keluarga sakinah mawadah wa rahmah yaa aamiin 😘

    Wilda ardiani

    15 hari yang lalu

    Wuih gercep bgt yaa.. congrats yaaa bidan kece, semoga lancar persiapannya yaa... 😘

    anisa.sultoni

    15 hari yang lalu

    Alhamdulillah kaka cantik semoga lancar dan bekah yaa

    Endahpita

    15 hari yang lalu

    Ternyata nggak datang ke acara halbil karena nyiapin ini.. Selamat menempuh hidup baru, menjadi keluarga yg samawa dan sampai kakek dan nenek, semoga lancar sampai hari H.. aamiin

    Ratihcantik

    15 hari yang lalu

    Selamaaaatttt kakaaaaaaaaaaaaaa aku disalip euuyyyyyy semoga samawa yaaaa barakallah

    Anjun

    15 hari yang lalu

    Sebagai teman sekerjaan namun tak sekantor, mayan terkejud. akhirnyaaa. Lancar lancar sampe hari H ncai..

    Aprina. Nelly dan Wahyu

    15 hari yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru giantttttt, akhir kamu melepas masa lajang mu, smga menjadi kluarga yg sakinah, mawaddah, warohmah, smga awet sampe masa masa tua... Aminnnnn

    Dina Spt *Harkit

    15 hari yang lalu

    Alhamdulillah. Barakallah Nci Gian, semoga Allah mudahkan segala urusannya... 😇

    Tia&Husni

    15 hari yang lalu

    Barakallah Cii. trnyta berita nikahnya sungguhan :)..Alhmdulilah mdah2an lancar jaya smpai hari bahagianya ya Ci. salam dari Husni yg suka pesen plakat kantor :D

    Lycan

    15 hari yang lalu

    Giiiaaannnn, congrats yaaa, semoga lancar segala rencananya, murah rejeki, dan jadi keluarga yg bahagia ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

    KDMS

    15 hari yang lalu

    Selamat yaaaa giant ,, akhirnya pecah juga telornya , gak ada lagi yg nangis2 cz galau tingkat dewa ... Semoga lancar yaa sampe hari H ..

    Citra Ade Nuranieza

    15 hari yang lalu

    Wah nci ga sangka aku terkejoed pertama kali denger kabar ini, tapi Alhamdulillah Barakallah semoga semuanya di permudah, di beri kelancaran, jodoh untill Jannah sama suami tercinta, diberi keturunan yg shaleh dan shaleha. Aamiin... Btw, walaupun setelah nikah kamu bakal pindah ke kota tetangga, kamu masih tetep bagian dr Bekasi Bekasi club. With Love, Citra 💐

    Sulistiana

    15 hari yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru partnerQ akhirnya udh g ada lagi yg galau😇 Smoga di beri kelancaran yah ndok acaranya Amiiiin..

    Ambuuu

    15 hari yang lalu

    Mashaallah ka, Barakallah. Semoga jadi ladang ibadah, penyempurna ibadah, lancar segalanya dan yg terpenting diridoi Allah SWT. Kaget hahaha.

    Eliss

    15 hari yang lalu

    Kaya nya gegara dia pegang terong jd dia nyusul lebih dulu dr yg belum.. hahaha Selamat luv❤ Barakallah jd kluarga samawa yak.. Dulu sering denger nangis nya pagi2 di villa.. wkwwkkk... tp yang sekarang gue bener2 gatau apa2 😪 haha Sekali lg selamat ncii❤

    Zahra

    15 hari yang lalu

    Barakallah. Semoga diberikan kelancaran untuk acaranya 😇🙏🏻

    Nikahnya

    Kami segenap tim Nikahnya mengucapkan selamat menempuh hidup baru, selamat berbahagia, dan semoga segera dikaruniai momongan. Happy wedding! 👫