Rega & Dera

ARE GETTING MARRIED

Love Stories

The Wedding

16 Juni 2019

08:00 - 10:00

Ayola Hoci Cipanas

- Jln Raya Cipanas no km 81.3 Gadog, Pacet Cipanas

Simpan tanggal pernikahan

Resepsi

16 Juni 2019

11:00 - 14:00

Ayola Hoci Cipanas

Jln Raya Cipanas no km 81.3 Gadog, Pacet Cipanas

Simpan tanggal resepsi

Gallery

undangan pernikahan online gratis
kartu undangan pernikahan murah
undangan pernikahan murah unik
undangan wedding murah
contoh undangan pernikahan online
undangan online gratis
buat kartu undangan pernikahan
undangan pernikahan murah
undangan pernikahan
Buku tamu

    Upload foto kenangan kalian bersama calon pengantin

    utamy

    2 tahun yang lalu

    HWD teteh dera cantiksss๐Ÿคฉ lancaaaaar terus yak ampe hari H hehe ๐Ÿ™

    Gina Syifauzzakiah

    2 tahun yang lalu

    Barakallahu lakuma wa barakah โ€˜alaikuma wal jamaah baina kumma fii khair โค๏ธ Mudahโ€an lancar sampai hari H yaa, I wish you both happly ever after till jannah, aaamiin โค๏ธ With Love, Gina Syifa ๐Ÿ’‹

    Rani Kusumawati

    2 tahun yang lalu

    Bar bahagia lah adikku dengan pasangan mu.. Doa ku semoga kalian menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah.. Sehat selalu berkah selalu dan di berikan rezeki yang melimpah ruah. Jasmani dan rohani harus selalu kokoh., Kelak setelah menikah Nikmati hari-harimu dengan cinta yang indah. bersama suami, anak2 yang lucu dan masing2 keluarga besar yang masih utuh, sehat2 dan sejahtera. Selamat menempuh hidup baru yah....

    Tjoet Dhien Evriza

    2 tahun yang lalu

    Barakallah.. Selamat menempuh hidup baru buat adikku Dera dan Rega. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warrahmah, bahagia terus dan selalu kompak serta kuat dalam menjalani kehidupan rumah tangga, diberikan rizqi yang berkah dan melimpah, memiliki keturunan yang sholeh dan sholehah, dan selalu dalam lindungan serta kasih sayang Allah SWT. Aamiiin Yaa Rabbal'alamin... Happy Wedding Day! ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿป๐Ÿคต๐Ÿปโค๏ธ

    Mawar Suci Agustina

    2 tahun yang lalu

    Teteh barbieeeee.. Alhamdulillah akhirnya aa dapetin wanita secantik dan se-sholehah tteh, aamiin. Semoga sakinah mawaddah warrahmah ya teh, doa yg terbaik untuk tth dan aa, semoga cepet diberikan dede bayi, langgeng sampe kakek nenek, dan bahagia dunia akhirat yah tth dan aa. Aamiin Ya Allah Happy Wedding๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›

    Sarah Irena

    2 tahun yang lalu

    Deraaaa cantik selamat menempuh hidup baru. Sakinah mawadah warahmah. Semoga kalian selalu dalam lindungan allah swt ๐Ÿ’›

    Heln

    2 tahun yang lalu

    Dear dera sahabatkuu Terharu bgt skg km mau nikah aja, tak terasa masa remaja cpt berlalu ya, dan skg km mau melalui bahtera rumah tangga, kehidupan yg sebenarnya, semoga km bahagia selalu, diberikan kesehatan dan kelancaran dimudahkan segalanya ๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹

    retno_andry

    2 tahun yang lalu

    selamat ya rega, akhirnya... semoga menjadi keluarga yg bahagia selalu. maaf ya nggak bisa dateng, diwakili sama maman ya. salam buat dera, kkapan2 diajak ke bekasi ya kenalin sama kita2. God Bless U Rega (salam dari bu ning and Yopi ) r

    Firdha Swandari

    2 tahun yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru yaa deraa sayang,, jadi keluarga bahagia dunia akhirat,, aamiin

    Rony S bahri T

    2 tahun yang lalu

    Semoga lancar nikah nya Dera & Rega. Semoga kalian bisa menjadi keluarga yg sakinah maqadah warrahmah, keluarga yg saling mengasihi dan mencintai hingga akhir hayat. Selamat ya sista โค๏ธ

    Eli Shinta

    2 tahun yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru deraaa.. finally, hari itu akan tiba jugaa ๐Ÿ˜ ikut seneng pokoknya, doa terbaik pastinya.. yeaahh gakan ada temen bobo bareng, gibah bareng mlm2 sblm tidur lagi doong ๐Ÿ˜œ cepet kasih ponakan okee.. ku pasti nyusul dlm waktu dekat pokok'e ๐Ÿคญ luvluvluv ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    Makiahfj

    2 tahun yang lalu

    Alhamdulillah barokallohu lakuma fil khair derdah โค๏ธ #halalstory #wifetobe

    Lamia

    2 tahun yang lalu

    kudeeeer cantikkuuu selamat menempuh hidup baru.. enjoy the journey ! Barakallah Dera&Rega.. ๐Ÿ’“ bahagia sampai ke syurga aamiin

    Aa Yoga+Teh Rani+Kak Tabina+ De Utun

    2 tahun yang lalu

    Buat Adiku Dera+Rega Jadikanlah Pernikahan Sebagai Ladang Ibadah Di Setiap Ucap Dan Langkah...Smoga Terbentuk Keluarga Yang Penuh Berkah, Bahagia Dunia & Akherat...Aamiin.

    munggarani jineng

    2 tahun yang lalu

    selamat menempuh hidup baru yah pentel deraa semoga jd keluarga yg sakinah mawadah warohmah Aminn bahagia dunia dan akhirat Aminn loveyou muah

    Dewi sri hardiyanti

    2 tahun yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru deraku... Semoga dilancarkan segalanya.. Samawa.. Dan cepet dpt momongan..

    Retti Tri

    2 tahun yang lalu

    Happy wedding deraa.. Selamat menempuh hidup baru. Smoga menjadi keluarga yg sakinah mawaadah warohmah

    Nuraini

    2 tahun yang lalu

    Langsuuuung ngucuuur ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ sedih, bahagia adeku yg dlu dipangku pangku udah mau nikah.... Barakallah ya ega dan dera semoga jadi pasangan yg soleh dan solihah, menjadi pasangan yg sakinah, mawadah, warohmah, barokah dan pasangan saling menguatkan... Semoga rumah tangganya hanya maut yg memisahkan... Semoga segala sesuatunya diberi kemudahan dan kelancaran ya ade adeku ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    rizky nurul khotimah

    2 tahun yang lalu

    raaaaaa, selamat yaa . ikut bahagia.. semoga menjadi pernikahan pertama dan terakhir dunia akhirat, semoga skinah mawadah warahmah.. bahagia selalu amin.

    Hani Witriasani

    2 tahun yang lalu

    Kuudeerrr, selamat yaaa, semoga dilancarkan, dijadikan keluarga yg sakinah, mawadah warohmah ๐Ÿ˜˜

    Lia Nur Ratna Qolbi

    2 tahun yang lalu

    Barakallahu lakum wa baraka 'alaikum Ini adalah awal perjalan cinta kalian yang sesungguhnya, membangun cinta dalam satu atap berdua mengarungi samudra kehidupan. Semoga jadi keluarga yang sejahtera, penuh puas cita dan dianugrahi keturunan yang mampu membanggakan ke-2 orang tua, Aamiin. selamat menempuh hidup baru sahabat kecilku Dera dan Rega

    Sheila maulidina

    2 tahun yang lalu

    Seneng banget bisa ikut ngerasain kebahagiaan teh dera, dari tunangan sampe mau fix jadi milik a rega. Selamat buat teh dera sama a rega, doa yang terbaik buat kalian berdua โค๏ธโค๏ธ

    pipit rohaeni

    2 tahun yang lalu

    Rhaa selamat yaaa acie mau cemiwiw.. Sehat2 sampe hari H yaaa bahagia dunia akhirat sama a rega , punya dedek lucuuuu i love you der โค

    Gina yuniarti

    2 tahun yang lalu

    Happy wedding tthku sayang tth ku yang cantik Selamat menempuh hidup baruu, selalu bahagia ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š

    Upi

    2 tahun yang lalu

    Hi Dera, semoga lancar sampai hari H ya

    Fau

    2 tahun yang lalu

    Selamat dera & Rega ๐ŸŽ‰

    Ani & radi

    2 tahun yang lalu

    Selamat ya Dera & Rega semoga menjadi keluarga yang harmonis bahagia dan di karuniakan buah hati yang cantik cakep shaleh shalehah amin.. ๐Ÿ˜‡ ๐ŸŒน๐Ÿ˜

    Sofi

    2 tahun yang lalu

    Selamat buat bubidan yg cantik dan baik hati dera & Rega Lancar smpe hari H Amiin

    Rubiani

    2 tahun yang lalu

    Lancar sampai hari H ya sayang๐Ÿ˜˜

    Veyyo

    2 tahun yang lalu

    Udah sering kan ikut pelajaran bkin dedenya ๐Ÿ˜ nanti jgn sampe kelewat ya pesan2nya ๐Ÿ˜ sukses, lancar sampai maut memisahkan ๐Ÿ™๐Ÿ’š

    Efa

    2 tahun yang lalu

    My dear niece..happy weddyng tomorrow is your special day, be a good woman and devote to family, prayer is with you honey๐Ÿ˜˜

    Emmy Septiahani

    2 tahun yang lalu

    Happy Wedding Teh Dera. Semoga menjadi keluarga yg Sakinah Mawadah Warohmah. Awet terus sampe maut menjemput Aamiin Ya Allah.

    saraLala tirafalia

    2 tahun yang lalu

    temen TKkuuuuu .. (keknya kamu ga inget๐Ÿ˜†) happy wedding ya cantikkuuuu .. semoga menjadi kluarga yg SAMAWA .. sehat selalu derakuu .. aku yg nulis pelajaran Fisika satu buku catatan kelas 2SMA, walau berbeda sekolah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Alissya sekeluarga

    2 tahun yang lalu

    ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‘ูฐู‡ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญู’ู…ูฐู†ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญููŠู’ู…ู ูˆูŽู…ูู†ู’ ูƒูู„ู‘ู ุดูŽูŠู’ุกู ุฎูŽู„ูŽู‚ู’ู†ูŽุง ุฒูŽูˆู’ุฌูŽูŠู’ู†ู ู„ูŽุนูŽู„ู‘ูŽูƒูู…ู’ ุชูŽุฐูŽูƒู‘ูŽุฑููˆู’ู†ูŽ "Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan agar kamu mengingat (kebesaran Allah)." (QS. Az-Zariyat 51: Ayat 49) Do'a terbaik saja untuk bidan mungil satu ini. "Sakinnah mawaddah warahmah". Sampai bertemu lagi diklinik. "Barakallahulaka wabaraka'alaika wajama'abainakuma fiikhair (semoga allah memberi berkah kepadamu dan atasmu, serta mengumpulkan kamu berdua dalam kebaikan)". Aammiinn allahumma aammiinn...

    Iqbal R M

    2 tahun yang lalu

    Happy Wedding Dera. Selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga yg Sakinah Mawadah Warohmah. Aamiin Ya Allah. ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜

    Gina

    2 tahun yang lalu

    Happy wedding teh dera โค๏ธ

    Dera & Rega

    2 tahun yang lalu

    ุงู„ุณู„ุงู… ุนู„ูŠูƒู… ูˆุฑุญู…ุฉ ุงู„ู„ู‡ ูˆุจุฑูƒุงุชู‡ Alhamdulillah acara pernikahan saya dera dan rega berjalan lancar insyaallah,. Terimakasi untuk smua keluarga, sahabat, teman teman yg sudah menjadi saksi dari berjalan.a acara kami โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ

    Nikahnya

    Kami segenap tim Nikahnya mengucapkan selamat menempuh hidup baru, selamat berbahagia, dan semoga segera dikaruniai momongan. Happy wedding! ๐Ÿ‘ซ

    Sound