Tulis komentar Ikut menyumbang

undangan pernikahan online gratis

Billy & Belli

The Wedding

22 September 2019

08:00 - 10:00

Gedung Perhutani

Gedung Resepsi Perhutani Soekarno-Hatta St No.839, Babakan Penghulu, Cinambo, Bandung City, West Java 40293

Resepsi

22 September 2019

11:00 - 14:00

Gedung Perhutani

Gedung Resepsi Perhutani Soekarno-Hatta St No.839, Babakan Penghulu, Cinambo, Bandung City, West Java 40293

Gallery

undangan pernikahan murah unik
undangan nikah online
undangan pernikahan unik murah
cetak kartu undangan murah
undangan pernikahan online gratis
model undangan murah
model undangan murah
undangan pernikahan
Buku tamu

    Upload foto kenangan kalian bersama calon pengantin

    Billa

    setahun yang lalu

    Acieeeeee πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ

    Oki Norma Shella

    setahun yang lalu

    CONGRATSSSSSSSSS SEMOGA SAMAWA DAN BAHAGIA SELALU YAAA 😍

    Nopaaay cantikkk

    setahun yang lalu

    Novi mengucapkan selamat kepada kakak2kuuu, mohon maaf aku gabisa dateng kenikahan kalian berdua, semoga semua dilancarkan sampai hari H ya kak ❀❀ I Love u 3000 kak belii and ka billy ❀❀❀

    Roy

    setahun yang lalu

    Wowww!!!! Asek.. asekk.. asekkk!!! Hahaha selamet dah yak buat bang billy juga mpok belly.. semoga langgeng ampe tue yak dan samawa yak.. Aamiin...🀲 "Iyak... iyak... iyak..." Lanjutkan bang bill... terusin perjuangannye aye ayee... jangan ampe lepasss😁😁😁 cuusss ngeng..

    Andri

    setahun yang lalu

    Selmat menikmati Semogga mnjadi kluarga yg seutuhya Kluarga yg bahia smpai kake nenk Mamawa.... Jngn lupa touring ya

    Jihad Kaffah

    setahun yang lalu

    Selamat billy dan belli ,indah banget yah rasanya kisah cinta kalian hehehe semoga kedepan sebagai suami dan istri bisa lebih bahagia .semoga Allah SWT selalu melindungi cinta kalian sampai maut memisahkan .selamat sekali lagi untuk kalian senang rasa nya

    gebi

    setahun yang lalu

    selamat buat billy belli 😎 lancar sampe hari H ya. maaf aku ga bisa hadir dihari bahagia kalian. kulanjatkan doa untuk kalian selamat menempuh hidup baru 😊😊

    Lanang

    setahun yang lalu

    Selamat Billy dan Kak Belli, maaf ga bisa datang πŸ™ Cuma bisa bantu do'a aja ya, semoga sakinah mawadah warohmah. Aamiin.

    Ichwanti

    setahun yang lalu

    Selamat biji malika n beliii!!!!!!! Lancar sampe hari H n semoga samawa Aamiin

    Kevin Alando

    setahun yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru buat Billy dan kak Belli, maaf ya ga bisa dateng semoga sakinah mawadah warohmah. Amin.

    Adilah

    setahun yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru ya Bils. Semoga menjadi keluarga yg samawa, jodoh dunia akhirat, bahagia selalu. Aamiin. Maaf gabisa dateng pas banget ada acara keluarga di jakarta juga. Semoga acaranya lancar. Doain gua bisa cepetan nyusul elu haha

    Jeffry wirawan

    setahun yang lalu

    Selamat bil & belli. Maapin gw ga bs dtg krn ad d belahan dunia lain semoga smuanya lncar & jd kluarga bahagia. Salam anak kosan yg bukan kosan teh lia 🀘🀘🀘

    Zul

    setahun yang lalu

    Billy dan ka belli semoga di lancarkan smpe hari H, jdi kluarga yg samawa dan di brikan kturunan yg sholeh dan sholeha. Aamiin

    Icha

    setahun yang lalu

    Lancar sampe hari h a Bill dan tetenya semoga aku bisa dtg yah

    Sekre TISF

    setahun yang lalu

    Lancar sampai hari H yaa billy dan belli. Nikah juga euy akhir nyaa.. semoga menjadi keluarga ya selalu di ridhoi Allah SWT dan cepet di kasih momongan ya bill.. Maaf gak bisa hadir, si kecil masih belum 40 hari . Sekali lagi Happy Wedding Billy & Belli πŸ’πŸ’•

    Lukita

    setahun yang lalu

    Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. Congrats Bill semiga lancar sampai hari H ya

    CHIA SIP 2013

    setahun yang lalu

    OMG! I am really happy to get invited to your wedding day. Congratulations Billy and Kak Belli! True love does exist no matter how far the distance you both had to face and it reveals the best ending of your relationship to start a new journey together as one. I wish you a lifetime of love and happiness. Lots of love today and beyond! Chia xx

    Victor

    setahun yang lalu

    Selamet coi!!! Akhirnya!!!

    Uke

    setahun yang lalu

    Selamat ena2 billy the kil dan belli, datang ah tp moal nyecep nya

    Okky & Lala

    setahun yang lalu

    Billy belly, semoga lancar sampe hari H dan menjadi keluarga yg samawa, penuh dengan kebahagiaan rumah tangga nya. Salam dari okky & lalaβ™₯️

    cagi

    setahun yang lalu

    Selamat ya Billbell!!! Asik euy, kopi-susu bersatu. Semoga lancar sampai hari H dan kehidupan rumah tangga ke depannya. Punteun ga bisa hadir karna ada acara keluarga. God bless 🎈🎈 -saksi pacaran billbell di kampus dan kosan

    Nikahnya

    Kami segenap tim Nikahnya mengucapkan selamat menempuh hidup baru, selamat berbahagia, dan semoga segera dikaruniai momongan. Happy wedding! πŸ‘«

    Sound