YOU ARE INVITED

JOIN US ON OUR JOURNEY

Anung & Ria

ARE GETTING MARRIED

The Wedding

18 Agustus 2018

09:00 - Selesai

Kediaman Mempelai Wanita

Pandeglang

Resepsi

19 Agustus 2018

11:00 - Selesai

Kediaman Mempelai Pria

Jl. Raya Labuan KM. 10 Kp. Pakancilan RT.005 RW.03 No.39, Batubantar-Cimanuk, Pandeglang-Banten

Gallery

undangan online
undangan online
kartu undangan pernikahan murah
desain undangan murah
kartu undangan pernikahan murah
undangan pernikahan unik murah
cetak kartu undangan murah
undangan wedding murah
undangan pernikahan murah unik
Buku tamu
    Upload foto kenangan kalian bersama calon pengantin

    Aa uci

    sebulan yang lalu

    Selamat ya Anunk... Semoga Alloh memberikan keberkahan dan keridhoan dalam mengawali dan mengarungi hidup yang baru

    Mega

    sebulan yang lalu

    Barakallahu laka, wa baraka ‘alayka wa jama’a baynakuma fii khayr. Slmt ya anuk... semoga cpt di beri momongan, langgeng terus. Amiin

    Uti

    sebulan yang lalu

    "Barakallahu laka, wa baraka ‘alayka wa jama’a baynakuma fii khayr." “Mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik ketika senang maupun susah dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan." (HR. Abu Dawud) Aamiin YRA... 😇😍

    Ojie

    sebulan yang lalu

    Selamat yaa nung.. Smg diperlancar semuanya dan bisa menjadi keluarga yang samawa🙏😄

    Yesi

    2 bulan yang lalu

    Selamat ya januuuu... akhirnya kepelaminan juga, semoga dilancarkan sampai hari H dan berbahagia selalu jadi keluarga yang Samara 🙏🙏🙏

    Ratna

    2 bulan yang lalu

    Selamat anunk... Semoga jadi keluarga SAMAWA, aamiin...

    astri dan hapid

    2 bulan yang lalu

    Selamat ya anunk,,,moga jd keluarga yg selalu di ridhoi Allah SWT,,amin..

    Keluarga adithya

    2 bulan yang lalu

    Selamat ya abang. Akhirnya mangakhiri masa lajang. Semoga menjadi klwrga yg samawa ya. Semoga cepet dapet momongan. Semoga s3lalu bahagia sama neng ria.

    Endangyulia

    2 bulan yang lalu

    Selamat yah anunk kasep Akhir"y si cowok cool kecantol juga sama seorang wanita...amin "Samawa deh buat anunk dan pasangan"

    WeeWee

    2 bulan yang lalu

    Haengboghan gyeolhon nal nae salanghaneun salam👫💑 Naneun neohui dul moduege neomu haengboghae ❤❤❤ Aleumdaun gyeolhon saenghwal-eul bonaela 😘😘😇😇 Happy Wedding my dearests 👫💑 I'm so happy for both of you ❤❤❤ Have a beautiful wedding life 😘😘😇😇

    Indah resno

    2 bulan yang lalu

    Januuu... selamat menempuh hidup baru, semoga lancar acaranya, bahagia pernikahannya, cepet dapet momongan.

    Agatha Savefina

    2 bulan yang lalu

    Turut berbahagia buat Anunk dan Ria..semoga dimudahkan dan dilancarkan acaranya.. Barakallah, semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah, rukun2 selalu ya Nungky...

    Shella dan Imam

    2 bulan yang lalu

    Ujaaaannnn selamat menempuh hidup baru yaoooo semoga menjadi keluarga bahagia 🙂🙂🙂🙂

    Arin

    2 bulan yang lalu

    Mas anung.. happy wedding, SAMAWA dan bahagia dunia akhirat yaa cepet dikasih momongan yg sholeh dan sholehah :)

    Dharma

    2 bulan yang lalu

    Selamat untuk sahabat baik ku...Anunk akan menenpuh jalan hidup yang baru dengan Ria yang telah Allah anugerahkan kepadamu. Semoga rahmat Allah senantiasa dilimpahkan kepada Anunk dan Ria...menjadikan kalian semakin bersyukur, bahagia, dan dibukakan pintu-pintu rezeki ..amin

    Aku yg dulu pernah deket sm kamuh, sering nebeng kalo brankat kerja...#momsnya nadine#viviwidiasari

    2 bulan yang lalu

    Duhhh... si anung kasep mo merried yoo.. Barakallah ya anung, semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah yoo... adekku yang imuttt kaya marmuttt..😁😁😁

    DERY SUSAN

    2 bulan yang lalu

    SELAMAT A ANUNG SEMOGA MENJADI KELUARGA SAMAWA.

    Ferry And Liz

    2 bulan yang lalu

    Assiiik jadi belah duren nya Jay hehehehe BarakAllah semoga lancar sampai waktunya Aamiin

    MierzA

    2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah akhirnya yang ditunggu datang juga ya.. Happy Wedding dd Janu & Ria.. Semoga Sakinah Mawaddah Warrohmah, langgeng selalu dan diberi momongan yang lucu2... Prinsipnya always happy bersama2 dan selamat menyoblos..MERDEKA !! (Kenapa gak kaya gw sich tanggal meritnya pas 17 Agustus ??) :)

    Mabud

    2 bulan yang lalu

    Selamat yaaa bosss janu smoga menjadi kluarga sakinah mawadah warahman amin cpt dpt momongan yaa amin... Sy tunggu yg djktny yaa

    Tami UMB

    2 bulan yang lalu

    Selamat bang janu, semoga lancar yahhh.....

    Kiki, mas ma'ruf dan dek lila

    2 bulan yang lalu

    Syelamaat abaaaaaang, semoga dilancarkan selalu sampai hari H, semoga bisa menjadi imam yang baik untuk keluarga kecilnya nanti, punya keturunan yang sholih dan sholihah, Samawaba abang dan neng 😇😍

    Bambee

    2 bulan yang lalu

    Congrats nunk, semoga menjadi keluarga yg bahagia dunia akhirat serta penuh ridho ALLAH SWT....

    Fenny dan Aisya

    2 bulan yang lalu

    Selamat ya anunk... Akhirnya menemukan labuan terakhirnya. Semoga lancar acaranya dan tidak lupa gua doakan smg langgeng dan samawa ya nunk... Maaf gua ga bisa datang. Doanya aja yg gua kirim... Smg cepet dapat momongan ya... Happy Wedding.... Unk Anunk dan Ria

    Rani

    2 bulan yang lalu

    Selamat yah Nunk.. Mudah2an lancar acaranya, langgeng, sakinah, mawaddah wa rahmah.. Aamiin Thank you invitationnya Nunk.. InshaAllah, mudah2an bisa nyaksiin ya Nunk.. Gue belum pernah ke Pandeglang sih, mudah2an ga nyasar. wkwkkwk..

    Budi Purnama (Kuliner)

    2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah, Insya Allah ya Nunk bisa nyaksiin... yuk sekalian kulineran di Pandeglang

    Sebut aja temen smp

    2 bulan yang lalu

    Selamat anunk

    Mama kei & jihan

    2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah selamat ya oom, setelah melewati drama ini itu haha.. akhirnya ketemu juga sama jodohnya. Semoga diberikan kelancaran sampai hari H yaa, dimudahkan segala urusannya, dijadikan keluarga yg samawa.. aamiin ya robbal’alamiin🤲🏼

    Melda

    2 bulan yang lalu

    بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ “Barakallahu laka, wa baraka ‘alayka wa jama’a baynakuma fii khayr.” Artinya: “Mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik ketika senang maupun susah dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan.” (HR Abu Dawud) Selamat ya Anung dan Ria... Turut bahagia atas pernikahannya... Semoga barokah sepanjang hidup ya...

    Mrs. Ho

    2 bulan yang lalu

    MasyaAllah.. Selamat ya Om Anunk dan tante Ria. Selamat menempuh hidup baru. Semoga senantiasa samara dan dirahmati Allah. Kekal dunia akhirat, aamiiin ya Allah

    Susan (keponakan-jkt)

    2 bulan yang lalu

    Selamat ya om anung, semoga di lancarkan sampai hari H, menjadi keluarga SAMAWA, di berikan keturunan yg Soleh dan soleha dan langgeng sampai maut memisahkan. Aamiin

    Arif Rohman

    2 bulan yang lalu

    Akhirnya sesepuh d cuplis menikah juga. Alhamdulillah ya Om, semoga dimudahkan segala prosesnya dan diberkahi pernikahannya. Abis nikah, kurang2in lemburnya 😂

    Astri Lavigne

    2 bulan yang lalu

    Wah selamat yah masbroh. Ahirnya hari yang ditunggu2 tiba juga. Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah dan punya banyak anak cucu cicit dan langgeng sampai kakek nenek. Happily ever after. 😇

    Lisda pevita

    2 bulan yang lalu

    Selamat yes bang janu, semoga menjadi keluarga yang samawa di lancarkan sampai hari H dan bahagia selalu dunia akhirat

    Sepupu sepakancilan

    2 bulan yang lalu

    Selamat aa.. semoga selalu diberikan kebahagiaan dan rejeki yang berlimpah buat keluarga kecil aa.. amiiiiin.. yey! Sih bontot sold out wkwk

    meli

    2 bulan yang lalu

    Selamatt ya Anunk dan Ria semoga mnjdi kluarga samawa bahagia dunia dan akherat Amiinn Allahumma Aminn

    Evoy

    2 bulan yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru ya anunk dan ria.... Semoga menjadi keluarga samawa....

    Sebut saja abe (bukan nama sebenarnya)

    2 bulan yang lalu

    Semoga semuanya berjalan dengan lancar. Akhirnya kini kau tak sendiri lagi. Semoga menjadi klrg yang Sakinah, Mawaddah, Warrahmah. Amin 😇😇😇

    Dodo

    2 bulan yang lalu

    Tangkinang kinang kinung Eaaaaaa...... Alhmdulillah ya allah ... Finally ... Semoga SAMAWA.... barokah ... ucapan yang terbaik buat lu nuuung ..... Amiin ya robb...

    Tanaman Obat

    2 bulan yang lalu

    Selamet Yee nunk,,,, semoga jdi keluarga yg Sakinah Mawardah Warohmah,,,, Aamiin 😀😎

    Sebut saja dia 1141

    2 bulan yang lalu

    Hiii kakaanyaaa.. Ya ampun kaka.. tak percaya tapi ini terjadiiii ... kau bersanding duduk d pelaminannn... Congtatulations and celebration.. semoga panjang umur eh salah.. panjang jodohnya smpe maut memisahkan.. sakinah mawadah warohmah.. bahagia selamanya dan di kasih anak2 yg soleh dan solehahhhhh... tokcer yaaa kakaaaaaa

    Johan

    2 bulan yang lalu

    Selamat ya Nunk, semoga di mudahkan dan dilancarkan niatannya, dan menjadi keluarga sakinah, mawaddah warohmah... Aamiiin

    Eva Mentari

    2 bulan yang lalu

    Barakallahu lakuma wa jama'a baina kuma fii khair. Aamiinn. Congrats ya nung dan neng... Ajak bisa x nanti di acara reuni esemka qt tgl 22 september 2018, biar kenalan dan ngedenger temen2 bongkar kelakuan lakinya waktu sekolah dlu #ehh, hahahahaa... Sehat dan sukses trs ya menjelang hari H...

    Chintya Andresta

    2 bulan yang lalu

    Asiikkkk selamat yaaa bg janu, semoga dilancarin sampai hari H dan dilancarin semua2nya setelah menikah nanti........ 😇

    Ihsan

    2 bulan yang lalu

    Akhirnyaaaaa menentukan pilihan antara laki2 atau perempuan untuk pendamping.. Selamat om anuung hahahaha.. Akhirnya normal juga 😂😂😂🤑

    Sofie

    2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah akhirnya ya mas setelah banyak drama, jadi juga nikah... Semoga menjadi keluarga SAMAWA dan cepat diberikan momongan... Aamiin...

    Lee

    2 bulan yang lalu

    Congratz for your wedding .. i hope this is the first n last wedding in your life .. Hope all the best that your family will get .. GBU

    mbeb rini inces manis

    2 bulan yang lalu

    wihhh selamat ya abang”an . semoga sakina mawadah warohma, dan doa yg terbaik buat lu, tambah sukses, cepet dapet momongan, jadi lelaki yg bertanggung jawab. aaammmiinn allahumma aaammiinnn 😎🙏🏻😍😍

    Khoirul

    2 bulan yang lalu

    Selamat ya Nunk, semoga lancar sampai selesai acara... Menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, Warohmah. Aamiin...

    Endang

    2 bulan yang lalu

    Selamat Menempuh Hidup Baru y januri... semoga semua berjalan lancar . menjadi kel samawa ...Aamiin...

    Wawan Chodetz

    2 bulan yang lalu

    Barokallah lakuma wabaroka alaikuma fi khoir.... Alhamdulillah Selamat Ya Nunk. Mantap

    Arif Sumarjo

    2 bulan yang lalu

    Slmt ya babang tamvan... Smg lancar sampai hari pernikahaan, mjd keluarga samawa kelak, mendapat keturunan yg sholeh & sholehah, bahagia smp akhir hayat. Aminn

    Shanti Sri Mulyawati

    2 bulan yang lalu

    Congret ya anunk & ria, smoga diberikan kelancaran ampe hari H ya, Amiiiin,,,Ya Allah,,,,,

    Santi

    2 bulan yang lalu

    selamat ya aa, semoga lancar acaranya.. Sakinah, mawaddah, wa rahmah dan segera mendapatkan momong. Aamiin

    Bunga Kecil

    2 bulan yang lalu

    Amin, smua lancar....samawa...cie ileeee....

    Dayatullah

    2 bulan yang lalu

    Selamat yaa Nunk, akhirnya Allah pertemukan juga dengan Jodohnya, semoga di beri kelancaran dan keberkahan di dalam rumah tangganya, "Sakinah, Mawadah, Warohmah" Aamiin

    Dijah

    2 bulan yang lalu

    Heeei heeeeiii anuung tangkinuung kinuuuung....akhiirnyaaaa...*_* have a greaaaaat neeewww journeeey, yaaa nuuuung...semoga kelak menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmaah...aamiin yaa rabbal 'alamiiin.. maaf yaa nuuung...as tanggalnyaa persiis bangeet pas gw acara nginep bareng keluarga besar utk acara ultah bokaap yg memang rutiin setiap tahuun...soo...send all the good prayers for both of youuu, anuung n riaaaa :*

    Prayoga

    2 bulan yang lalu

    Wiiihh mas Januri... Selamat ya .. semoga menjadi keluarga yang SAMAWA.. kerenn mas jan konsep nya.. insya Allah saya Hadir ..

    Debby

    2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah akhirnya Sold juga Nunk, Selamat ya👍🏼 Semoga dilancarkan sampai hari H nya dan semoga nantinya jadi keluarga yang samawa... aminnnnn

    Tetangga Gardens

    2 bulan yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru J... Semoga langgeng sampai kakek nenek selalu diberkahi kesehatan kebahagiaan menjadi keluarga yg samara ya aaminnnn

    Falah

    2 bulan yang lalu

    Wihhhh mantapppp selamat ya atas pernikahan nya semoga jadi Keluarga yang sakinah mawadah warohmah..Amin

    Alin

    2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah Barakallah anunk semoga lancar sampe hari H ya...

    Yudo Prabono

    2 bulan yang lalu

    Finally...congratulation Long journey and finally got one... Semoga lancar urusannya sampai hari H nya dan semoga kelak menjadi suami yang baik dan dikaruniai anak2 yang lucuuuuu...

    Agus Lee

    2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah.. Barakallahu lakum wa baraka alaikum’ (mudah-mudahan Allah memberi kalian keberkahan dan melimpahkan atas kalian keberkahan).

    Bundanya Alma

    2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah akhirnya babang petjahh telorrr .. Selamat ya babang dan neng ria, semoga menjadi keluarga SaMaWa, diberkahi keluarga nya, dan segera dikasi mong2an biar dek alma tambah temen lagii .. 😇🙏

    :)

    2 bulan yang lalu

    selamat ya mas, semoga lancar acaranya.. Sakinah, mawaddah, wa rahmah dan segera mendapatkan momongan :)

    Rett

    2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah !!! Akan indah pada waktunya. Itu yg lu selalu bilang ke gw ! Sabar, ikhlas, santai tapi pasti. Udah di depan mata nih, udah lega?Selamat memulai kehidupan baru. Semoga selalu mendapat ridho Allah dalam beribadah. Bahagia selalu.

    Mput arifianti

    2 bulan yang lalu

    Barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’a baynakuma fi khair. Semoga lancar acaranya ya Bang, langgeng dan bahagia dunia akhirat. Aamiin... 😇

    Riska Hegar Sari

    2 bulan yang lalu

    Happy wedding abang dan eneng semoga selalu dalam lindungan Allah, dipenuhi berkah rumah tangganya, sehat dan langgeng sampai maut memisahkan.Aamiin Yaa Robbal 'Alamiin 🙏😇 Akhirnyaaa ya bang setelah masa masa rumit penuh perjuangan Alhamdulillah bisa terlaksana dengan jalan, proses dan orang yg gak pernah disangka sangka.. Happy for u both 😘💞😍

    Fariqiw qiw qiw

    2 bulan yang lalu

    Congrats Abang!!! Akhirnya melepas masa lajangnya juga😝 semoga Abang dan NengRia jadi keluarga SAMAWA, dikarunia keturunan yg sholeh dan sholehah.. Bahagia dunia akhirat. Aamiin... KM luvs Abang always💕

    Your X

    2 bulan yang lalu

    Selamat yah mas.. Akhirnya pecah telor juga hahaha

    Nikahnya

    Kami segenap tim Nikahnya mengucapkan selamat menempuh hidup baru, selamat berbahagia, dan semoga segera dikaruniai momongan. Happy wedding! 👫