Tulis komentar Ikut menyumbang

Andi + Aisyah

Love Stories

The Wedding

30 September 2018

09:00 - Selesai

Aula Masjid Hasan Ganie Al-Amin

Kp. Parung Serab Rt. 04 Rw. 02 Kel. Tirtajaya Kec. Sukmajaya, Kota Depok

Resepsi

30 September 2018

11:00 - 15:00

Aula Masjid Hasan Ganie Al-Amin

Kp. Parung Serab Rt. 04 Rw. 02 Kel. Tirtajaya Kec. Sukmajaya, Kota Depok

Buku tamu

    Upload foto kenangan kalian bersama calon pengantin

    Mrs. Adam 😊 ~Fitri~

    2 tahun yang lalu

    Barakallah mba aisyah dan calon... semoga segala sesuatunya Allah lancarkan dan mudahkan... Menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah mendapatkan keturunan yg shaleh shalehah... salam rindu dariku . 😘

    Rohimah

    2 tahun yang lalu

    MasyaAllah, Barakallah ka Aisyah semoga acaranya lancar Sampai hari H.. kelak semoga menjadi keluarga sakinah, mawwadah, dan rohmah..

    Kikiq

    2 tahun yang lalu

    Selamat yaa teh nurul.. Semoga keluarga kalian sakinah mawaddah warohmah. Smg cepet ngasih cucu buat umi.. Mmuuah

    Fairuz

    2 tahun yang lalu

    Barakallah umii, Happy Wedding ❤️

    Anis Saputri

    2 tahun yang lalu

    Barakallahu lakumaa Aisyah dan calonnya, semoga keluarganya sakinah mawaddah warahmah aamiin 🤗

    Dinda 🍓

    2 tahun yang lalu

    Congratulations My Dear Friend, Aisyah 😊 My very best wishes to you two on your wedding day, I hope not only for a great day, but that your life to follow will also be filled with unending joy, happiness, and lots of love. Btw, itu foto thn 2011 waktu kita masih SMA 😂

    Ratihtiw

    2 tahun yang lalu

    Selamat ummiku💕 smg dilancarkan segala persiapanny hingga hari H.. I'm happy for u😘😘

    Widia Dewinita

    2 tahun yang lalu

    Assalamualaikum aisyah. Bahagia banget pas dapat chat kamu mau nikah, alhamdulillah alhamdulillah. Kamu duluan ya syah?hehe doain widi yaa semoga soon dipertemukan jodohnya aamin. Semoga menjadi keluarga yang samawa 😊Aamin. Bahagia selalu syaahhh🤗😘

    Ajeng~

    2 tahun yang lalu

    MasyaAllah aku terharu banget, deg deg an banget... Padahal kamu yang mau nikah ya wkwkwk Barakallah Aisyah^^ Semoga lancar sampai hari H ya, pokoknya doa terbaik untukmu dan calonmu hihi Umi nya exthreezious emg #Terbaek lah 😘😘😘 Salam cintah dariku💗

    Citra

    2 tahun yang lalu

    Aisyaaah, MasyaAllah sekalinya dpt kabar dari kamu langsung undangan pernikahan.. Selamat ya syah semoga lancar hingga hari H.. Doain Citra juga ya, semoga bisa menyusul dirimu ({})❤

    Resdiantyas Dieska Putri

    2 tahun yang lalu

    dangsineun jeongmal daedanaesseoyo unni, tiba" WA kirim sepucuk surat undangan setelah sekian abad tak bersua, oppa mana yang bisa rebut hatimu unni 😘 Alhamdulillah unninya aku sebentar lagi syahh, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah 😇 saranghaeyo unni 😘 #temenSMA #pencintaOppa"bukanOma"

    Dara Permatasari

    2 tahun yang lalu

    Alhamdulillah aisyah semoga lancar acaranyaaa. Bisa jadi istri dan umi yang sholehah buat anak-anaknya nanti. Aamiin. Doain dara biar bisa segera dihalalin jodoh juga yaaa syah wkwkwk. Aamiin.

    AsiahNurOktafiani

    2 tahun yang lalu

    Selamat mbaa aisyah, semoga bahagia dunia akhirat❤❤❤❤❤

    Difaninurnadhifah

    2 tahun yang lalu

    Happy wedding mba aisyah...😊 Semoga menjadi keluarga yg samawa dan langgeng sampai ke jannahnya...😇 Cepet punya momongan ya mbaa biar arsya punya temen 😁

    Rufaidahani

    2 tahun yang lalu

    Barakallah Aisyah, semoga acaranya lancar sampai hari H, kelak menjadi keluarga yang samara, ikut seneng pas baca undangannya, happy wedding ya aisyah

    Riska Astuti

    2 tahun yang lalu

    Barakallah ka Aisyah.... Bahagia deh liatnya...

    @afaajadicandain

    2 tahun yang lalu

    Alhamdulilah akhirnya mak haji nikah pokoknya samawa yak gua gak ada foto doa aja yak

    Nifa

    2 tahun yang lalu

    بارك الله لك و بارك عليك وجمع بينكما في خير

    Imas dan Yoga

    2 tahun yang lalu

    Aisyaaah selamaat yaaa 😍 semoga jadi keluarga Sakinah Mawaddah Warohmah 😘

    Nikahnya

    Kami segenap tim Nikahnya mengucapkan selamat menempuh hidup baru, selamat berbahagia, dan semoga segera dikaruniai momongan. Happy wedding! 👫

    Sound